Dark/Light Mode

Bantu Korban Gempa Cianjur, Petrokmia Gresik Serahkan Sembako & Obat-obatan

Kamis, 24 November 2022 19:19 WIB
Penyerahan bantuan Petrokimia Gresik untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Dok. Petrokimia Gresik)
Penyerahan bantuan Petrokimia Gresik untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Dok. Petrokimia Gresik)

 Sebelumnya 
“Bantuan ini memang belum bisa memenuhi seluruh kebutuhan para korban, tapi kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban dan dapat membantu mempercepat pemulihan para korban bencana gempa di Cianjur,” ujar Dwi Satriyo.

Baca juga : Kunjungi Korban Gempa Lagi, Jokowi Bagi-bagi Sarung Dan Mukena

Sementara untuk penyalurannya, Petrokimia Gresik bersinergi dengan Pupuk Kujang Cikampek yang juga merupakan anak perusahaan Pupuk Indonesia. Wilayah operasional Pupuk Kujang Cikampek lebih dekat dengan lokasi bencana, sehingga bantuan bisa segera tersalurkan.

Baca juga : Bantu Korban Gempa Cianjur, WIKA Group Dirikan Klinik Modular & Berikan Bantuan Logistik

“Kami sebagai bagian dari BUMN harus peduli terhadap lingkungan sekitar, termasuk berkomitmen hadir di tengah masyarakat, seperti di tengah duka yang dialami masyarakat Cianjur. Semoga para korban diberikan kekuatan, dan dapat segera pulih,” pungkas Dwi Satriyo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.