Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bantu Korban Gempa Cianjur, Petrokmia Gresik Serahkan Sembako & Obat-obatan

Kamis, 24 November 2022 19:19 WIB
Penyerahan bantuan Petrokimia Gresik untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Dok. Petrokimia Gresik)
Penyerahan bantuan Petrokimia Gresik untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Dok. Petrokimia Gresik)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Petrokimia Gresik (Persero), perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan sembako, obat-obatan, dan bantuan kebutuhan lainnya senilai Rp100 juta untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan diserahkan melalui Posko Cugenang, Rabu (23/11).

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo menyampaikan bahwa, beberapa waktu terakhir Indonesia banyak berduka karena terjadinya bencana di beberapa daerah. Petrokimia Gresik melalui program “Petrokimia Gresik Peduli & Berbagi” hadir untuk membantu meringankan beban para korban.

Berita Terkait : Kunjungi Korban Gempa Lagi, Jokowi Bagi-bagi Sarung Dan Mukena

“Meskipun wilayah operasional perusahaan berada di Gresik, namun Petrokimia Gresik berempati dengan apa yang dialami oleh saudara kami korban bencana alam di berbagai daerah di tanah air, termasuk untuk saudara-saudara kami yang berada di Cianjur,” ujar Dwi Satriyo dalam keterangannya, Kamis (24/11).

Adapun bantuan yang disalurkan Petrokimia Gresik telah dikoordinasikan dengan Satuan Tugas (Satgas) Bencana BUMN yang diinisasi oleh Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir.

Berita Terkait : Bantu Korban Gempa Cianjur, WIKA Group Dirikan Klinik Modular & Berikan Bantuan Logistik

Rincian bantuannya antara lain beras total 3,8 ton, air mineral 250 dus, mi instan 200 dus, telur 1,8 kuintal, obat-obatan, pamper 100 bal, dan kebutuhan korban bencana lainnya dengan total nilai mencapai Rp100 juta.
 Selanjutnya