Dark/Light Mode

Mowilex Dukung Pembangunan Mall Di Bali Berkonsep Ramah Lingkungan

Jumat, 25 November 2022 09:14 WIB
Living World Denpasar. (Foto: Istimewa)
Living World Denpasar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Proyek pusat perbelanjaan Living World di kota Denpasar, Bali, merupakan proyek mal Living World ketiga Kawan Lama Group yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 3,5 hektare, area bangunan mal dan parkir mencapai 120.000 meter persegi.

Mendukung misi yang sama, yaitu menerapkan konsep ramah lingkungan, Kawan Lama Group menggandeng Mowilex sebagai perusahaan cat ramah lingkungan yang telah tersertifikasi Netral Karbon hingga tahun ke-3 sebagai komitmen Mowilex dalam memitigasi jejak karbon.

Baca juga : Dukung Zero Emmision, Tatalogam Group Komit Gunakan Produk Lokal & Ramah Lingkungan

"Ini wujud komitmen yang kami emban mulai dari tahun 1970 yaitu berbasis ramah lingkungan. Mal Living World Denpasar menggunakan produk pro Mowilex yang telah tersertifikasi Green Label Indonesia, sehingga dapat dipastikan produk tersebut minim dampak polusi," ujar Direktur Sales PT Mowilex Indonesia Jusri Sidik dalam keterangannya, Kamis (24/11).

Sejalan dengan konsep ramah lingkungan yang digusung Mowilex, Mal Living World Denpasar juga menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi yang efisien pada pembangunannya.

Baca juga : Holding Perkebunan Raup Laba Bersih Rp 5,06 T Hingga Oktober 2022

Arsitektur gedung Mal Living World Denpasar juga memperhatikan faktor geologis, arah bukaan, jenis pemakaian kaca sehingga bisa meminimalisasi tingkat absorbsi panas ke dalam gedung.

"Mal Living World Denpasar menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi yang efisien pada pembangunannya," ujar Project Management Director Kawan Lama Group Hartanto Djasman.

Baca juga : Menteri Basuki Bocorkan Strategi Pembangunan Mitigasi Banjir IKN

Terpilih menjadi produsen cat yang mendukung pembangunan dengan konsep Green Building merupakan salah satu misi Mowilex dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan.

Meminimalisir dampak terhadap lingkungan, telah menjadi perhatian Mowilex sejak awal, sebagai produsen cat berbahan dasar air pertama di Indonesia. Mowilex selalu berinovasi dalam memproduksi produk berkualitas ramah lingkungan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.