Dewan Pers

Dark/Light Mode

PNM Gelar Cek Kesehatan Gratis Untuk Nasabah Di Atambua

Jumat, 25 November 2022 10:57 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar #AKSIPNM ‘Ibu Sehat Keluarga Hebat’ dengan kegiatan Cek Kesehatan Gratis bagi ibu-ibu. Kegiatan itu dilakukan PNM di Hotel Matahari, Atambua NTT, pekan lalu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PNM kepada nasabah dan masyarakat Atambua, hal ini juga sejalan dengan program pemerintah setempat, untuk memperhatikan tidak hanya peningkatan usaha bagi nasabah namun juga peningkatan kesehatan, khususnya masyarakat Atambua.

Berita Terkait : PUPR Kerahkan Timsus Untuk Data Kerusakan Rumah Di Cianjur

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi cek hipertensi, cek gula darah, dan konsultasi dengan dokter. Setiap peserta yang memerlukan perawatan lanjutan diberikan surat rekomendasi untuk melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, dan juga diberikan obat serta multivitamin.

“Mewakili PT Permodalan Nasional Madani kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan selama ini untuk kami dapat terus memberikan pendampingan usaha serta permodalan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Atambua NTT” ujar Tatang Pemimpin Cabang PNM Denpasar, dalam siaran pers, Jumat (25/11). 

Berita Terkait : Kemenkes Berangkatkan Relawan Kesehatan Bantu Korban Gempa Cianjur

Sebagai informasi, hingga 17 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 152,50 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,1 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4.314 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.632 Kecamatan.

Berita Terkait : PNM Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

PNM memiliki outstanding sebesar Rp 34 triliun dengan karyawan mayoritas perempuan serta berusia millennials. â–