Dark/Light Mode

Harga Jual Bekasnya Tinggi, Xpander Diburu Konsumen

Sabtu, 26 November 2022 00:04 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross. (Foto: Ist)
Mitsubishi New Xpander Cross. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Harga jual kembali Mitsubishi Xpander atau Mitsubishi Xpander Cross sangat stabil. Bahkan, di pasar mobil bekas, Xpander cepat lakunya.

Hal itu membuat konsumen Indonesia tertarik dengan Xpander. Hal itu berdampak pada tingginya penjualan Xpander dan Xpander Cross di Indonesia.

Baca juga : Banyak Tersangka Berkeliaran, Jamintel Janji Geber Perburuan Buronan

Berdasarkan data pasar mobil bekas, New Xpander tahun 2021 varian Exceed MT, masih dibanderol Rp 250 juta sampai Rp 260 an juta, selisih tipis dari harga barunya Rp 267,7 juta. Sedangkan New Xpander 2021 tipe Ultimate dijual sekitar Rp 295 juta dari harga barunya seharga Rp 307,1 juta

Pendiri X-MOC, Didi Dwiputro Zakaria mengatakan, Xpander sangat representatif untuk sebuah mobil Low MPV. Dan itu juga diakui teman-teman lain yang memilikinya. Ini terungkap tidak lama setelah dirinya dirikan X-MOC banyak teman-teman pengguna Xpander dan ikut menjadi anggota X-MOC menyatakan kepuasannya. 

Baca juga : Mitsubishi Serah Terima 50 Unit New Xpander Cross Ke Konsumen

“Enggak bikin malu lah performance-nya. Bahkan, menjadi trend setter kan? Coba perhatikan pada saat awal mobil ini tampil dengan gaya desain yang menggabungkan unsur gaya tampilan SUV dengan MPV berpenggerak roda depan? Dibanding kompetitor? Hehehe, mereka saja akhirnya meniru Xpander kan? Dari desain dan sistem penggerak roda, jadi Mitsubishi Xpander itu trend setter,” katanya.

Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eichiro Hamazaki mengatakan, berdasarkan survei pihaknya, jika dibandingkan model Low MPV lainnya iuntuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, pemilik Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk biaya perawatan dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer. 

Baca juga : Awal Pekan, Tol Bekasi-Jakarta Siang Ini Tersendat Dari KM 6

“Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami. Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24  jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh customer,” katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.