Dark/Light Mode

Young Living Konsisten Lengkapi Tren Gaya Hidup Sehat

Sabtu, 3 Desember 2022 21:50 WIB
Foto: dok. Young Living Indonesia
Foto: dok. Young Living Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Young Living, pemimpin industri essential oil dunia, melihat tren tersebut sebagai kesempatan untuk tetap konsisten menawarkan produknya di Indonesia sekaligus memberikan pengetahuan lebih dalam tentang manfaat essential oil-nya yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

General Manager Young Living Indonesia Ksatrio Yudho Sampurno, mengatakan bahwa keberhasilan Young Living menjadi pemimpin produk essential oil di Indonesia berkat kualitas kemurnian yang terjamin serta pendekatan bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

“Kualitas selalu menjadi perhatian utama kami di Young Living, karena hanya essential oil yang 100 persen murni yang akan memberikan manfaat terbaik," ujar Yudho, Sabtu (3/12).

Baca juga : HNW Konsisten Perjuangkan Anggaran Dan Rekrutmen Guru Agama

Selain itu, pihaknya juga bangga memiliki rangkaian essential oil serta produk alami berbasis essential oil paling lengkap di Indonesia.

"Inilah yang menjadikan kami pilihan konsumen Indonesia, karena kami memiliki solusi alami untuk berbagai kebutuhan,” ujar Yudho.

Sejak resmi hadir di Indonesia tahun 2017 lalu, Young Living Indonesia konsisten menjadi satu dari 3 pasar Young Living Essential Oils terbesar setiap tahunnya sejak 2019.

Baca juga : Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga Dengan Gaya Hidup Modern

Selain karena kualitas unggul yang sesuai dengan komitmen Seed to Seal, pencapaian ini juga tak lepas dari peran Brand Partner yang senantiasa mengenalkan manfaat essential oil murni ke seluruh Indonesia.

Young Living tak hentinya untuk terus melengkapi kebutuhan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumennya. Mobilitas tinggi masyarakat di Indonesia yang berpadu dengan kebutuhan masyarakat untuk tetap sehat dan bebas dari bahan kimia berbahaya dimanapun mereka berada menginspirasi Young Living untuk menghadirkan produk eksklusif untuk masyarakat Indonesia, yaitu Kawung Travel Diffuser.

Kawung Travel Diffuser menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia yang menampilkan desain minimalis motif batik Kawung dari Yogyakarta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.