Dark/Light Mode

Genjot Penjualan, CIMB Niaga Andalkan Pengajuan KPR Online

Senin, 12 Desember 2022 15:52 WIB
Foto; Istimewa
Foto; Istimewa

 Sebelumnya 
Setelah periode fixed tersebut, diterapkan bunga mengambang (floating) dengan acuan suku bunga penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) +6,5 persen. Program ini berlaku hingga akhir Desember 2022 untuk pembelian properti di developer rekanan,

Take Over, maupun Top Up. Selain Year End Xtralicious, nasabah juga bisa memanfaatkan program Xtra Pasti sesuai kebutuhan pembiayaan.

Program ini memberikan kepastian tenor (fixed) yang lebih panjang (10 tahun) dengan bunga/margin/ujrah kompetitif 7,99 persen. Hal ini bisa menjadi solusi bagi nasabah di tengah kondisi ekonomi makro yang cukup menantang.

Baca juga : Rilis Giro Kartini, Bank CIMB Niaga Incar Market Womenpreneur

“Dengan skema yang lebih jelas tersebut, nasabah menjadi lebih tenang, karena jumlah angsuran yang pasti dengan periode fixed yang lebih lama, serta acuan yang jelas pada saat memasuki masa floating, sehingga nasabah dapat mengatur cash flow dengan lebih baik,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan penyaluran KPR di akhir tahun, CIMB Niaga terus mempererat kolaborasi dengan developer rekanan, melakukan cross selling kepada nasabah eksisting, bundling dengan produk-produk

CIMB Niaga lainnya, serta terus mempercepat proses melalui digitalisasi. Salah satu inovasi digital terbaru KPR CIMB Niaga yaitu menyediakan Online Form yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengajukan KPR secara digital tanpa harus datang ke kantor cabang.

Baca juga : Yudo Sudah Sowan Ke Andika

Cukup mengakses cimb.id/kpr/of, mengisi formulir yang tersedia, dan melengkapi dokumen secara online, maka proses pengajuan KPR akan diproses lebih cepat.

Selanjutnya, nasabah akan mendapatkan notifikasi email untuk memonitor status KPR yang diajukan.

“Dengan pricing yang menarik dan kemudahan pengajuan secara digital, kami optimis masyarakat akan terus menjadikan KPR CIMB Niaga sebagai pilihan untuk mewujudkan impian memiliki properti idaman,” pungkas Noviady. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.