Dark/Light Mode

Tingkatkan Kapasitas Dan Kompetensi

AKPI Gelar Pendidikan Lanjutan Kurator

Rabu, 14 Desember 2022 18:39 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Kurator dalam hal ini, lanjut Nien, perlu mendengar lebih banyak dari para pelaku usaha dan ekonom terkait kondisi perekonomian Indonesia di masa datang.

Baca juga : Relawan Puan Gelar Pentas Seni Hingga Lomba Voli

"Dengan begitu kami berharap anggota AKPI menghadapi dan memasuki tahun 2023 nanti dengan lebih profesional lagi, lebih berintegritas sehingga memberikan kontribusi terbaiknya pada bangsa dan negara," tukas Nien.

Baca juga : Pertamina Resmi Gunakan Digitalisasi Terintegrasi di 8 Depot Pengisian Pesawat Udara

Acara ini terselenggara tidak terlepas dari kerja keras Ketua Panitia Berlian Simbolon. Bagi Berlian agenda Pendidikan Lanjutan Kurator merupakan agenda penting untuk meningkatkan kapasitas serta memperluas wawasan.

Baca juga : Diskrepansi Data Berpotensi Lahirkan Kebijakan Tak Efektif

"Hal ini tentu saja merupakan bentuk dukungan AKPI mempersiapkan SDM Kurator yang makin bagus kualitas dan kapasitasnya untuk mendukung iklim investasi yang sehat dan baik di Indonesia. Kesempatan ini juga adalah wadah sosialisasi yang baik kepada stakeholder supaya tidak terjadi kesalahpahaman. Tentu ini sangat positif," pungkas Berlian. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.