Dark/Light Mode

Liburan Tahun Baru, Mason Pine Umumkan Mason Wing Jadi Hotel Bintang Lima

Jumat, 16 Desember 2022 08:19 WIB
Liburan Tahun Baru, Mason Pine Umumkan Mason Wing Jadi Hotel Bintang Lima

RM.id  Rakyat Merdeka - Mason Pine Hotel, salah satu destinasi liburan di Bandung mengumumkan peresmian akbar Mason Pine Hotel sebagai bintang Lima yang baru direnovasi–hotel resor bergaya art deco megah yang terletak di dataran tinggi Parahyangan.

Dengan dibukanya The Mason Wing, Mason Pine Hotel memperkenalkan 123 kamar baru presisius yang dirancang elegan – dari keseluruhan total 287 kamar, serta fasilitas baru.

Salah satunya Samara Indonesian Dining yang fokus pada bahan-bahan baku musiman segar; Lounge terbuka yang menawarkan pemandangan dramatis kolam renang, spa mewah dengan layanan pijat dan toko souvenir.

Baca juga : Sambut Tahun Baru, Dekoruma Luncurkan Furnitur Bergaya Jepang

Pertama kali dibuka tahun 2008, Mason Pine Hotel terus berkembang dan menawarkan destinasi yang lebih baik dan besar, sangat ideal untuk keluarga, serta wisatawan bisnis.

Pada tahun 2019, The Mason Wing ditutup dalam rangka renovasi secara besar-besaran, dan pada 16 Desember 2022 maka dengan bangga memperkenalkan kepada public semua The Mason Wing baru.

Dirancang oleh arsitek ternamaHadiprana Architecture, The Mason Wing menghadirkan sentuhan eksklusif Art Deco dipadukan dengan interior modern dimana dalam desain ini memberikan nuansa yang nyaman dan relaksasi total.

Baca juga : Digusur Bos LVMH, Elon Musk Bukan Lagi Orang Paling Tajir Melintir

General Manager Mason Pine Hotel, Markus Goettfert mengatakan, pembukaan The Mason Wing juga menandai peningkatan status bintang Mason Pine Hotel.

"Tambahan kamar dan fasilitas mewah terbaru telah mengubah Mason Pine Hotel yang sebelumnya adalah hotel kelas bintang empat, kini naik menjadi hotel kelas bintang lima di Bandung," ujar Markus dalam keterangannya, Jumat (16/12).

Mason Pine Hotel, telah meraih status bintang lima, dan dapat membuka Mason Wing yang baru saja direnovasi, dirancang dengan indah oleh Farid Masdoeki dari Hadiprana Design.

Baca juga : Serunya Main Ice Skating Di Mal Ciputra Tangerang

"Kami berharap desain Art Deco dengan sentuhan estetika Jawa di setiap sudut Hotel yang indah akan menambah nilai lebih bagi para tamu,” ujar Markus.

Salah satu fasilitas terbaru yang akan menjadi sorotan utama dalam pembukaan The Mason Wing adalah Samara Indonesian Dining,restoran dan lounge baru yang menampilkan desain cantik dan elegan.

"Yang menarik juga adalah Kawah Putih Spa & Wellness yang baru dibuka dan siap memberikan kenyamanan bagi pikiran dan tubuh dengan menghadirkan produk dan perawatan dari merek kesehatan terkemuka Indonesia Martha Tilaar," pungkas Markus. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.