Dark/Light Mode

Sambut Tahun Baru, Dekoruma Luncurkan Furnitur Bergaya Jepang

Rabu, 14 Desember 2022 16:54 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki akhir tahun 2022 yang disertai dengan suasana liburan penuh kebahagiaan, Dekoruma ingin mengajak masyarakat untuk bersukacita dengan berbagi momen bersama.

"Kami kembali menghadirkan cara terbaik untuk menyambut akhir tahun dan musim liburan dengan mengajak keluarga Indonesia untuk merasakan enaknya berbagi momen bersama Dekoruma," ujar Head of Brand & Communication Dekoruma? Narendra Pryottama.

Baca juga : Jelang Nataru, Ganjar Ajak Masyarakat Tunjukkan Toleransi Beragama

#EnaknyaAdaDekoruma, masyarakat dapat menemukan berbagai kebutuhan hunian mulai dari isi dapur hingga kamar tidur serta jasa desain interior.

Narendra mengatakan, Dekoruma terus memberikan solusi dengan menghadirkan produk furnitur dan aksesoris hunian bergaya Japan di (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving.

Baca juga : HokBen Luncurkan Menu Baru Hoka Ramen Dengan Cita Rasa Khas Jepang

Dekoruma menghadirkan Super Year-End Sale pada 21 November - 23 Desember 2022 yang menawarkan diskon hingga 60 persen untuk produk furnitur pilihan.

"Melalui program ini, harapannya pelanggan dapat segera mewujudkan surga kecil mereka dengan produk furnitur dan aksesoris pilihan mereka," ujar Narendra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.