Dark/Light Mode

Christmas On Ice

Serunya Main Ice Skating Di Mal Ciputra Tangerang

Selasa, 13 Desember 2022 09:41 WIB
Ice Skating dalam event Christmas On Ice di Mal Ciputra Tangerang. (Foto: Istimewa)
Ice Skating dalam event Christmas On Ice di Mal Ciputra Tangerang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2023, pengunjung Mal Ciputra Tangerang dapat merasakan serunya berseluncur di arena ice skating bersama sahabat dan keluarga dalam rangkaian acara "Christmas On Ice".

Wahana ini tersedia setiap hari di Main Atrium mulai tanggal 9 Desember 2022 hingga 24 Januari 2023 dengan harga tiket sebesar Rp 50 ribu untuk Senin-Jumat dan Rp 90 ribu untuk Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasiona.

Baca juga : Kabar Duka, Sastrawan Remy Sylado Meninggal Di Usia 77 Tahun

General Manager Mal Ciputra Irwanto Rasad mengatakan, selain sebagai hiburan, event ini juga bisa menjadi destinasi wisata liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta. 

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan tarian diatas arena Ice Skating yakni "Santa On Ice" dan Christmas Parade dengan karakter Gingerbread, Candy, dan Snowman yang akan berkeliling mal untuk membagikan permen kepada pengunjung.

Baca juga : Ten Hag Coret Ronaldo

Untuk menambah suasana kemeriahan Natal dan Tahun Baru, pengunjung juga dapat menyaksikan acara musik INBOX live bersama SCTV pada tanggal 17-18 Desember 2022 yang akan dihibur oleh artis-artis kenamaan.

"Ini tahun pertama kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan menghadirkan arena Ice Skating di dalam mal. Semoga pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang dapat merasakan sensasi liburan yang berbeda," harap Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia Ratna dalam keterangannya, Selasa (13/12).

Baca juga : Pilot Militernya Banyak Diincar Militer Asing, Menhan Australia Tinjau Ulang UU

Pihaknya juga baru saja meluncurkan program MCT Megapoints, yakni pengunjung dapat merasakan benefit saat menukarkan struk belanja minimal Rp 50 ribu untuk mendapat poin yang bisa ditukarkan hadiah langsung seperti sembako, alat masak, power bank, jam digital, coffee maker, hingga air fryer.

"Jadi belanja di Mal Ciputra Tangerang pasti bisa bawa pulang hadiah serta mendapat kesempatan untuk ikut pengundian yang hadiah utamanya mobil listrik Wuling Mini EV" tutup Intan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.