Dark/Light Mode

Primed Dorong Ekosistem Layanan Kesehatan Komprehensif

Selasa, 27 Desember 2022 00:12 WIB
Pegawai Primed. (Foto: Ist)
Pegawai Primed. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengutamakan kesehatan agar tetap dapat menjalani kehidupan secara optimal.

Tingginya kesadaran tersebut pun mendorong kebutuhan layanan kesehatan yang sekaligus memperlihatkan potensi perkembangan industri kesehatan di Indonesia.

Melihat adanya peluang untuk berkontribusi lebih jauh di industri tersebut, PT Primed Sumber Berkah Utama melanjutkan visinya yaitu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas dengan menciptakan  ekosistem kesehatan yang komprehensif dan terintegrasi.

CEO Primed, Rokhmad Triyanto mengatakan, sejak berdiri pada tahun 2018, Primed telah berhasil mempertahankan eksistensinya di industri kesehatan yang dikenal sebagai penyedia layanan kesehatan untuk pasar B2B (business to business).

Baca juga : Ganjar Dorong Penyaluran Pupuk Subsidi Tepat Sasaran Ke Petani Membutuhkan

Hal ini dibuktikan pada tahun 2022 Primed sukses menjalankan layanan medical staffing, medical evacuation, pelatihan kesehatan dan keselamatan kerja (K3), penyediaan obat-obatan dan alat kesehatan, serta manajemen Covid-19 untuk berbagai korporasi besar dengan puluhan ribu karyawan.

Atas keberlangsungan kinerja yang performatif tersebut, di tahun yang sama Primed juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan rangkaian acara KTT G20 sebagai salah satu vendor utama penyedia fasilitas kesehatan.

Lebih jauh lagi, guna memperkuat posisi sebagai penyedia layanan kesehatan yang komprehensif untuk korporasi dan individu, Primed telah mempersiapkan sejumlah rencana kerja yang progresif di tahun 2023.

Annual Meeting tahun ini dilaksanakan di Four Seasons Jakarta dengan tema bertajuk 'Primed Take Off 2023' sebagai keberlanjutan program kerja tahun 2022.

Baca juga : Tingkatkan Layanan, SILO Hadirkan Homecare Di 41 RS

"Melanjutkan tema tahun lalu, Primed Take Off 2023 ini menjadi komitmen kami untuk terus mempersiapkan ekspansi bisnis secara strategis dan ekstensif, di samping secara konsisten memperkuat layanan yang mengukuhkan posisi Primed sebagai a comprehensive healthcare provider for corporate and individuals," katanya. dalam keterangan resminya, Senin (26/12).

Dalam upaya mendorong percepatan pertumbuhan serta peningkatan kualitas fasilitas dan layanan, kata Rokhmad, Primed mempersiapkan berbagai sarana dan prasarana yang mumpuni. Di tahun 2023, Primed akan menyediakan sarana kesehatan untuk korporasi dan masyarakat luas yang mencakup klinik, laboratorium, dan apotek.

Fasilitas kesehatan yang dibangun oleh Primed tersebut juga menawarkan layanan homecare dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan ekstra sehingga Primed dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, sekaligus membuktikan komitmen Primed untuk memenuhi kebutuhan kesehatan di manapun dan kapanpun.

Tidak berhenti di sana, untuk mendukung setiap sarana yang dibangun, Primed akan menghadirkan sistem integrasi yang dibangun secara digital, guna memberikan akses yang lebih cepat, mudah, dan efesien untuk para pelanggan menikmati layanan kesehatan Primed.

Baca juga : PDIP Dorong Perempuan Berani Jadi Pemimpin

Selain itu, beberapa layanan kesehatan yang sudah berjalan seperti onsite medical check-up, MedCall 24 hours, medical evacuation (ambulans jalur darat dan udara) serta kerja sama dengan sejumlah rumah sakit ternama akan terus dikembangkan.

Sebagai sebuah perusahaan yang menjunjung tinggi kredibilitas dan integritas, Primed pun selalu memastikan seluruh administrasi, legalisasi serta perizinan yang sesuai dengan peraturan negara.

Langkah ini ditempuh oleh Primed demi pelaksanaan kegiatan operasional yang efektif dan mempertahankan kepercayaan seluruh pemangku kepentingan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.