Dark/Light Mode

Gandeng Unimed, BNI Gelar Program Campus Financial Ecosystem

Selasa, 27 Desember 2022 21:20 WIB
Foto : Dok. BNI
Foto : Dok. BNI

 Sebelumnya 
Selain Unimed, BNI juga telah bekerja sama dengan beberapa universitas seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Unpad, UGM dan Universitas Udayana dalam program Campus Financial Ecosystem.

BNI juga telah bekerja sama untuk Pelaksanaan Ujian Tulis berbasis Komputer lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi yang terdaftar hingga 125 kampus.

Baca juga : TNP2K Dan IBER Gelar Diskusi Bahas Penghapusan Kemiskinan Ekstrem

Sebagai satu-satunya Bank yang mendapat julukan Bank Kampus di Indonesia, BNI mendorong ekspansi program Campus Financial Ecosystem.

Per akhir 2021, dana pihak ketiga yang terhimpun dari universitas serta lembaga pendidikan mencapai Rp 12,01 triliun yang mayoritas berasal dari CASA.

Baca juga : Kemenperin Gelar Program D1, Lulusan Bisa Langsung Kerja

Dana tersebut terus meningkat seiring dengan ekspansi program-program BNI mengakuisisi beberapa kampus di Jawa dan Bali untuk masuk dalam program Campus Financial Ecosystem.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.