Dark/Light Mode

BNI Yakin Bisnis Digital Tumbuh Signifikan Tahun Ini

Jumat, 13 Januari 2023 19:50 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

 Sebelumnya 
“Beberapa fitur baru tersebut di antaranya adalah Single Sign On, manajemen keuangan perusahaan dari satu platform, dan Digital Onboarding,” jelasnya.

Baca juga : Survei Voxpopuli: Elektabilitas Golkar Turun di Pergantian Tahun, PSI Naik

Dengan besarnya potensi serta berbagai inovasi dan solusi terbaru pada 2023, Okki melanjutkan, BNI optimistis dapat meningkatkan transaksi bisnis cash management hingga 15 persen, dengan peningkatan nilai transaksi sebesar lebih dari 40 persen.

Baca juga : SWA Beri Apresiasi Digital Marketing & Customer Service Terbaik Di Indonesia

Keyakinan tersebut diperkuat dengan peningkatan realisasi transaksi cash management BNI pada November 2022, di mana jumlah transaksi meningkat sebesar 12 persen dan nilai transaksi meningkat sebesar 34 persen secara yoy.

Baca juga : Messi Masih Bisa Main Di Piala Dunia 2026

“Hal ini membuat BNI yakin bahwa transaksi cash management akan terus menunjukkan tren peningkatan di tahun 2023,” pungkas Okki. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.