Dark/Light Mode

Dihadiri Para Anak Perusahaan INPP Paparkan Transformasi Bisnis Berkelanjutan

Kamis, 26 Januari 2023 21:12 WIB
Foto: Dok. INPP
Foto: Dok. INPP

 Sebelumnya 
Sekadar informasi evolusi lini bisnis INPP yang dimulai dari tahun 2017 melalui property sales adalah untuk memperkuat sinergi dari segmen bisnis sebelumnya. Tahun 2023 ini, INPP sedang dalam proses penyelesaian pengembangan 2 (dua) proyek strategis yakni apartemen 31 Sudirman Suites & Hotel Hyatt Place yang berlokasi di Makassar, dan pengembangan proyek apartemen Antasari Place di Jakarta.

Baca juga : Prof. Aman: Lulusan IPMI Harus Punya Gaya Kepemimpinan Transformasional

Acara perhelatan INPP dan media, ditutup dengan acara puncak yaitu penganugerahan penghargaan pemenang “INPP Journalist Writing Competition” yang digelar dalam kurun waktu Oktober sampai dengan Desember 2022.

Baca juga : Pemerintah Dorong Penggunaan Transportasi Ramah Lingkungan

Kegiatan lomba menulis artikel yang bertajuk “Kiprah INPP Membangun Negeri” ini adalah penulisan karya jurnalistik dalam bentuk feature atau in-depth-news dengan point of view ekonomi dan bisnis, investasi, desain, arsitektur, sosial, human-interest, dan lifestyle.

Baca juga : Daftar Perusahaan Penyuap Eks Pejabat Pajak, Dari PT Esta Indonesia Hingga Link Net

Sebanyak 39 jurnalis berhasil menghasilkan 53 karya jurnalistik dari 36 media nasional dan lokal, berhasil memberikan penulisan terbaik mengenai INPP, dan dimuat dalam media cetak dan online. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.