Dark/Light Mode

EHS Tetap Jadi Operator Hotel Le Eminence Puncak, Bukti Kinerja & Pencapaian Terbaik

Jumat, 27 Januari 2023 12:05 WIB
Foto: Dok. Hotel Le Eminence Puncak
Foto: Dok. Hotel Le Eminence Puncak

RM.id  Rakyat Merdeka - Hotel Le Eminence Puncak memiliki prestasi cemerlang di tahun 2022, terbukti dengan berbagai penghargaan yang dianugerahkan serta dengan pencapaian terbaiknya diatantaranya dianugrahi penghargaan-penghargaan seperti Hotel bintang 5 (lima) terbaik No 1 di Puncak “Traveller Choice Awards 2022” dari Tripadvisor, Agoda Customer Review Award 2022 dengan rating 8,6.

Selain itu Hotel Le Eminence Puncak juga dinobatkan sebagai hotel dengan review terbaik dari customer, dan juga Most Pupular Hotel by Trip.com Group sebagai Hotel paling populer dari hasil pencarian customer, lalu yang terbaru mendapatkan penghargaan dari Trip.com sebagai “Top Producing Hotel ” Tahun 2022 yaitu sebagai Hotel dengan penjualan terbanyak.

Baca juga : KPK Tetapkan Bupati Mamberamo Tengah Tersangka Pencucian Uang

PT Eminence Hospitality Service (EHS) sebagai manajemen pengelola hotel ini sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih terhadap kepercayaan para customer yang sudah menjadikan Hotel Le Eminence sebagai pilihan terbaik untuk berlibur di Puncak. Properti Hotel Le Eminence Puncak memiliki luas tanah dan bangunan 48.470,29 m3 dimiliki oleh PT Kurnia Propertindo Sejahtera (PT KPS) dengan hak kepemilikian sebesar 57,7 persen kemudian sisanya sekitar 42.29 persen dimiliki oleh Investor yang terdiri dari PT Eminence Hospitality Service (EHS) dan investor Individu.

"Selaku pemilik properti Hotel, kami sangat bersyukur dan bangga atas kinerja dari pengelolaan PT EHS terbukti dengan berbagai pencapai terbaik yang sudah diraih” ujar Direktur Proyek PT KPS. Ferdinand Hutagalung, dalam keterangannya, Jumat (27/1).

Baca juga : Masalah Pekerja Migran Teratasi

Dalam perjalanan pengelolaannya selama 5 tahun terakhir ini PT EHS selalu memberikan kinerja terbaiknya, bahkan disaat diterpa pandemi Covid 19 pada tahun 2019-2022.

PT EHS tetap bertahan dengan prestasi terbaiknya dan menjadi hotel pilihan di Puncak sebagai Hotel percontohan dalam menjaga protokol kesehatan serta tetap aman untuk dikunjungi oleh customer.

Baca juga : RRI Terpilih Jadi Sekretariat Lembaga Penyiaran Dunia

“Saya juga sebagai perwakilan investor individu yang telah bekerja sama baik dengan pihak manajemen selama ini, tetap mempercayakan pengelolaan unit kami di Hotel Le Eminence kepada PT Eminence Hospitality Service (EHS) yang sudah memberikan hasil terbaik bagi kami selalu Investor,” ujar Donny Purwoko selaku perwakilan investor yang memiliki 2 Unit di Hotel Le Eminence.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.