Dark/Light Mode

Generali Indonesia Bayarkan 326 Ribu Klaim Rp 903,7 M Di Tahun 2022

Sabtu, 28 Januari 2023 14:04 WIB
Foto: Dok. Generali Indonesia
Foto: Dok. Generali Indonesia

 Sebelumnya 
“Memahami kebutuhan yang terus berkembang dan guna meningkatkan kemudahan bagi nasabah, kami terus berinovasi di berbagai aspek termasuk dari sisi ragam manfaat asuransi kesehatan maupun dari sisi layanan dan klaim. Di mana kami terus mengoptimalkan teknologi dan di waktu yang sama tetap memperhatikan human touch kepada nasabah,” katanya.

Inovasi yang dihadirkan Generali Indonesia selain untuk membantu nasabah menghadapi tantangan di saat ini, juga dirancang dapat mengantisipasi tantangan di masa mendatang. Secara end-to-end kami sudah menghadirkan customer journey secara digital, yaitu dari mulai pengajuan polis, penerbitan polis, hingga proses layanan pasca pembelian seperti klaim dan transaksi.

Baca juga : Mentan Dorong Perkebunan Indonesia Manfaatkan Turbulensi Jadi Peluang

Inovasi-inovasi yang telah dihadirkan antara lain aplikasi iPropose, yang memudahkan nasabah bisa dengan mudah untuk konsultasi dengan tenaga pemasar dan melakukan pengajuan polis.

Setelah menjadi nasabah, layanan para pemegang polis juga semakin dipermudah dengan aplikasi Gen iClick, yang dapat digunakan untuk mengakses informasi, melakukan transaksi, mengajukan klaim secara online. Bahkan memberikan akses kesehatan telemedicine dan tebus obat online, serta berbagai fitur-fitur lainnya.

Baca juga : Pemain Anyar Bawa Gairah Baru Di PSS Sleman

Jutany mengatakan, Generali Indonesia juga terus fokus dalam menjangkau berbagai segmen nasabah melalui multikanal distribusi yang dimiliki yaitu kanal keagenan, direct channel dengan menghadirkan asuransi online, dan partnership distribution, yang ketiganya berfokus pada proteksi komprehensif untuk nasabah individual.

Selain itu, Generali Indonesia juga memiliki layanan kesehatan untuk karyawan perusahaan atau asuransi kumpulan dengan perlindungan menyeluruh dan lengkap, seperti rawat jalan, rawat inap, perlindungan jiwa, kecelakaan, kacamata dan perawatan gigi, kehamilan, vaksinasi, medical check up, hingga persiapan dana pensiun.

Baca juga : Impack Pratama Industri Catatkan Kinerja Moncer Di 2022

“Melalui aplikasi nasabah Gen iClick, seluruh peserta asuransi bisa dengan mudah mengakses berbagai informasi perlindungan, melakukan klaim online, informasi rumah sakit terdekat, hingga menikmati fitur telemedicine dan online pharmacy,” jelasnya.

Tak hanya itu, fitur discharge rumah sakit lebih cepat dan VIP Concierge Services juga tersedia bagi perusahaan yang ingin memberikan perlindungan untuk karyawannya melalui kanal Corporate Solution Generali. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.