Dark/Light Mode

Nasabah PNM Mekaar Berhasil Jual 1.000 Kue Per Hari

Jumat, 27 Januari 2023 17:14 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
“Memang, akibat pandemi Covid-19 usaha saya sedikit mengalami penurunan, karena banyak perusahaan travel yang menghentikan kerjasama. Namun menjelang akhir tahun 2020 kembali mengalami peningkatan, karena didukung oleh jaringan reseller yang melayani perkantoran, termasuk pesanan rutin dari Bandara Sukarno Hatta,” tandas dia.

Baca juga : Leadership, Kunci Pencapaian Target Produksi 1 Juta Barel Minyak Per Hari

Saat ini Farika mampu memproduksi kue dengan merek “Rika Cakes” rata-rata 1.000 pcs per hari. Ke depan, ia berencana untuk membuka toko yang khusus menjual kue buatannya.

Baca juga : Usaha Laundry, Nasabah PNM Mekaar Ini Sukses Sekolahkan Anak Di Kanada

Bentuk konsistensi PNM mendukung perekonomian pada Desember 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 202,4 T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13.921.722 juta Nasabah.

Baca juga : Keren! 511 UMK Binaan Pertamina Berhasil Naik Kelas

Saat ini PNM memiliki 3.510 kantor layanan PNM Mekaar dan 705 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.655 Kecamatan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.