Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sumitomo Forestry Bakal Garap Proyek Perumahan Di Kota Depok

Rabu, 1 Februari 2023 20:08 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sumitomo Forestry Co. Ltd akan mengembangkan dan memasarkan area pengembangan serba guna yang terdiri dari unit rumah tapak dan ruko.

Proyek ini merupakan kerjasama dengan PT.Graha Perdana Indah, sebuah perusahaan pengembang real estate Indonesia (selanjutnya disebut GPI), dengan total 346 unit untuk dijual dan total investasi mencapai 3,9 miliar Yen.

Baca juga : Jumat Berkah, OMG Serap Hasil Panen Petani Kota Lewat Program Sedekah Sayur

Tidak hanya menerapkan desain yang memanfaatkan lingkungan alam dan menambahkan unsur Jepang, kami juga akan berkontribusi dalam perencanaan struktur dan proses konstruksi untuk menyediakan hunian yang aman dan nyaman," ujar Presiden Direktur Toshiro Mitsuyoshi, Rabu (1/2).

Toshiro menambahkan pihaknya juga akan memperoleh sertifikasi lingkungan dan berkontribusi dalam menyebarkan konsep perumahan ramah lingkungan. Bersama bekerja sama dengan pengembang lokal, kami bertujuan untuk membantu memperbaiki lingkungan hidup di Indonesia.

Baca juga : Pemilu 2024, Pers Diharap Cegah Pembelahan Sosial

"Kami akan mengumpulkan pengetahuan dan pengalaman melalui proyek prospektif di Indonesia dan memperluas bisnis perumahan dan real estate kami di Asia Tenggara," ujarnya.

Ia menambahkan untuk mencapai masyarakat yang terdekarbonisasi dan berkelanjutan melalui bisnis, Sumitomo Forestry Group telah memperluas bisnis kami dari pengelolaan hutan, memasok dan memproduksi bahan konstruksi kayu, konstruksi bangunan kayu, hingga menghasilkan listrik menggunakan biomassa. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.