Dark/Light Mode

Layanan Pinjaman MauModal Buka Di Semua Cabang FIFGROUP

Sabtu, 4 Februari 2023 14:08 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Maucash kini memberikan peluang kepada para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk MauModal secara offline di kantor-kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Direktur Marketing dari Maucash, Indra Suryawan mengatakan, pihaknya ingin para pelanggan memiliki berbagai macam akses yang mudah untuk mendapatkan MauModal.

"Hal tersebut berangkat dari prinsip Maucash bahwa aksesibilitas produk merupakan bagian penting dari keutuhan seluruh produk yang ditawarkan. Mengenai MauModal ini, besar harapan kami agar masyarakat memiliki antusiasme yang tinggi untuk dapat mengembangkan bisnisnya lewat MauModal,” ujar Indra dalam keterangan persnya, dikutip Sabtu (4/2).

Baca juga : Gandeng Pakar, MAHUPIKI Sosialisasi KUHP Baru Di Kota Semarang

Diketahui, pada bulan Agustus tahun 2022 lalu, MauModal telah resmi diluncurkan saat Maucash hadir di pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Produk permodalan tersebut memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 2 miliar dengan panjang tenor hingga 24 bulan.

"Misi untuk mencapai visi dari penyaluran MauModal dengan jumlah besar di tahun 2023 masih banyak," ucapnya.

Baca juga : Bulog Sulit Serap Gabah Petani

Strategi yang dilakukan, selain perluasan akses offline, nanti pada 23 Februari rencananya akan mengadakan acara Webinar MauModal dengan AstraPay.

AstraPay memiliki peran penting sebagai rekan eksklusif dari Maucash dalam produk MauModal ini. Informasi terkini mengenai acara tersebut bisa selalu dipantau melalui media sosial keduanya.

"Rekomendasi tinggi kepada seluruh pelanggan Maucash, AstraPay dan juga para pelaku bisnis lainnya untuk bisa mengikuti acara kita nanti," tambah Indra.

Baca juga : Badan Pangan Minta Bulog Habiskan Beras Impor Sebelum Panen Raya

Dia menyampaikan, tujuan utama dari acara Webinar di bulan Februari nanti adalah untuk mengedukasi pelanggan agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan kreatif di era digital.

Indra juga menegaskan bahwa seluruh hal yang dilakukan oleh Maucash selama 4 tahun berjalan ini selalu beriringan dengan keinginan Maucash untuk dapat menjadi kontributor terbaik dalam pemulihan ekonomi nasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.