Dark/Light Mode

Jadi Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile, Inilah Sederet Keuntungan Pakai Mobil Listrik

Minggu, 5 Februari 2023 21:55 WIB
Ilustrasi. Dok. PLN
Ilustrasi. Dok. PLN

 Sebelumnya 
Tercatat hingga saat ini, PT PLN (Persero) telah menyediakan 588 SPKLU di 257 lokasi di seluruh Indonesia.

"Jadi pengguna mobil listrik tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai ketika melakukan perjalanan jauh antar kota, masyarakat juga bisa melihat lokasi SPKLU melalui menu Electric Vehicle Digital Services (EVDS) yang tersedia pada aplikasi PLN Mobile," imbuh Darmawan.

Baca juga : Optimalkan Nikel RI, Pertamina Siap Kembangkan Ekosistem Baterai Mobil Listrik

Selain memudahkan masyarakat untuk menemukan lokasi SPKLU, kehadiran platform EVDS ini memudahkan calon pengguna kendaraan listrik untuk mendapatkan informasi seputar produk mobil atau motor listrik.

Bagi pengguna baru kendaraan listrik juga akan dimanjakan dengan promo pasang baru ‘Super Everyday’. Promo ini diberikan bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik di mana pelanggan akan diberikan layanan gratis pemasangan home charging.

Baca juga : Sorakan Ganjar Presiden Menggema Dari Ribuan Milenial Di Lampung Timur

Selain itu pelanggan juga mendapat harga spesial penyambungan baru sebesar Rp 850 ribu daya 7.700 VA (1 fasa), dan untuk penyambungan daya 13.200 VA (3 fasa) Rp 3,5 juta. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.