Dark/Light Mode

Harita Nickel Borong Empat Penghargaan di Ajang CSR & PDB Awards 2023

Jumat, 3 Februari 2023 22:28 WIB
Latif Supriadi, Deputy Head Community Affairs Harita Nickel mewakili Harita Nickel menerima tiga penghargaan Peringkat Emas dari Menteri Desa dan PDTT, Abdul Halim Iskandar untuk tiga Program PPM PT Trimegah Bangun Persada di Pulau Obi. (Foto: Dok. Harita Nickel)
Latif Supriadi, Deputy Head Community Affairs Harita Nickel mewakili Harita Nickel menerima tiga penghargaan Peringkat Emas dari Menteri Desa dan PDTT, Abdul Halim Iskandar untuk tiga Program PPM PT Trimegah Bangun Persada di Pulau Obi. (Foto: Dok. Harita Nickel)

 Sebelumnya 
Program ini merupakan pemberdayaan bagi kelompok perempuan UMKM dengan 31 anggota yang mampu membantu peningkatan kesejahteraan keluarga.

Selanjutnya Program PPM Pijar Obi merupakan program penyediaan akses listrik untuk 250 sambungan rumah tangga di Desa Kawasi, 34 sambungan rumah tangga kurang mampu di Dusun Tabuji serta sambungan untuk fasilitas umum.

Baca juga : Hari BUMDesa, 3 Gubernur Terima Penghargaan Kemendes PDTT

Selain membantu Pemerintah dalam hal peningkatan rasio elektrifikasi nasional, program ini juga memberikan banyak manfaat bagi warga setempat, diantaranya anak-anak dapat belajar tanpa terhambat oleh penerangan.

Seusai menerima penghargaan, Latif Supriadi menyatakan terima kasih atas penghargaan tertinggi yang diberikan kepada tiga program PPM Harita Nickel dan juga salah satu karyawan bidang Community Development.

Baca juga : Bamsoet Kembali Terima Penghargaan DataGovAI Award 2022

Penghargaan ini kata Latif akan menjadi motivasi bagi Harita Nickel untuk terus berkontribusi membangun masyarakat di wilayah operasional perusahaan, khususnya di Pulau Obi, Halmahera Selatan melalui program PPM-nya.

Menurut Latif, hal ini sejalan dengan salah satu misi Harita Nickel, yakni untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat di wilayah operasional.

Baca juga : CCEP Indonesia Raih Penghargaan Forum CSR Mitra Jabar Award 2022

"Harita Nickel siap bersinergi dengan masyarakat di sekitar operasional perusahaan untuk menggerakkan potensi desa yang dimiliki agar memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat melalui program PPM kami," kata Latif.

Direktur External PT TBP Stevi Thomas menambahkan, Harita Nickel melalui program PPM-nya akan terus berkontribusi secara berkelanjutan untuk pengembangan potensi desa dan pemberdayaan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan di Pulau Obi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.