Dark/Light Mode

Mantap, Elnusa Raih Banyak Penghargaan Sepanjang 2022

Kamis, 9 Februari 2023 22:27 WIB
Mantap, Elnusa Raih Banyak Penghargaan Sepanjang 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Elnusa Tbk (Elnusa), yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina terus memberikan pelayanan jasa terbaiknya. Atas implementasi unggul dan optimal dari berbagai kegiatan yang dijalankannya, Elnusa dianugerahi sederet penghargaan dari berbagai pihak sepanjang tahun 2022.

Manager of Corporate Communications Elnusa Jayanty Oktavia Maulina, menerangkan ada lebih dari 30 penghargaan dari berbagai kategori di beberapa ajang yang dapat dibawa pulang Elnusa pada tahun lalu.

Baca juga : Mantap, PLN Catat Kenaikan Penjualan Listrik 6,17 Persen Tahun 2022

Menurutnya, capaian tersebut berkat kerja keras serta sinergi dari seluruh Perwira Elnusa dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Elnusa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Perwira yang selalu totalitas mendukung bisnis dan operasi perusahaan, sehingga kami senantiasa dapat memberikan pelayanan jasa terbaik dalam setiap pekerjaan yang dipercayakan kepada Elnusa. Tentunya kami akan terus meningkatkan kompetensi serta pelayanan sehingga dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi pada tahun-tahun selanjutnya,” kata Jayanty.

Baca juga : Mantap, Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

Dari deretan awards yang diraih Elnusa sepanjang 2022 yang cukup bergengsi adalah penghargaan Dharma Karya Muda dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) atas keberhasilan Elnusa pada Bussines Unit Cementing Services pada inovasi cement Slurry merah putih untuk mendukung pengeboran di sumur shallow gas Blok Mahakam yang dikelola Subholding Upstream Pertamina Regional 3 Zona 8 PT Pertamina Hulu Mahakam.

Kemudian Elnusa juga memenangkan “1st Place Winner EOR Field Achievement” pada Vibrosesimic EOR dalam ajang Festival EOR 2022 yang diadakan oleh Balai Besar Pengujian Migas (Lemigas) Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM.

Baca juga : Wapres Optimis Capai Target 0% Penurunan Kemiskinan Pada 2024

Elnusa juga meraih penghargaan dari ajang Best Syariah 2022-Majalah Investor, di mana Elnusa selaku penerbit Sukuk Ijarah Berkelanjutan I Elnusa Tahap I tahun 2020 terpilih mendapat penghargaan sebagai Sukuk Ijarah Terbaik 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.