Dark/Light Mode

Mantap, Elnusa Raih Banyak Penghargaan Sepanjang 2022

Kamis, 9 Februari 2023 22:27 WIB
Mantap, Elnusa Raih Banyak Penghargaan Sepanjang 2022

 Sebelumnya 
Pada bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Elnusa memperoleh perhargaan prestisius dari Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI untuk Penerapan K3 Perkantoran dan Protokol Kesehatan pada Kategori Kantor Kementerian/ BUMN/ Swasta Nasional.

Baca juga : Mantap, PLN Catat Kenaikan Penjualan Listrik 6,17 Persen Tahun 2022

Lalu masih ada raihan Bintang empat – GOLD pada World Safety Organization (WSO) Indonesia Safety Culture Award (WISCA) 2022, serta mendapat apreasiasi dari PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) atas capaian 1,6 juta jam kerja tanpa Lost Time Incident (LTI) pada Project Elnusa Modular Rig (EMR), serta 1,5 juta jam kerja tanpa Lost Time Incident (LTI) pada Project CTU Operation.

Baca juga : Mantap, Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

Elnusa juga meraih penghargaan untuk penerapan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) kategori Oil and Gas dengan predikat ‘Action’ Silver (TrenAsia ESG Excellence 2022).

Baca juga : Wapres Optimis Capai Target 0% Penurunan Kemiskinan Pada 2024

Lalu empat penghargaan dari Human Capital on Resilience Award 2022 yaitu: The Best Organization Structure, The Best Excellence in Workforce Flexibility and Mobility, The Most Resilience Company 2022, dan The Best Leadership Development Focus on HC yang diterima oleh Direktur SDM & Umum Elnusa Tenny Elfrida.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.