Dark/Light Mode

Mantap, Elnusa Raih Banyak Penghargaan Sepanjang 2022

Kamis, 9 Februari 2023 22:27 WIB
Mantap, Elnusa Raih Banyak Penghargaan Sepanjang 2022

 Sebelumnya 
Selain itu, Elnusa juga mendapatkan Silver Prize for Excellent Effort in Creating Invention(s) pada “Improving the Company’s Competitive Advantage in 3d Seismic Operations in Shallow & Transition Areas with Portable Smart Nodal Deployment System Innovation in PT Pertamina EP Regional, 3D X-Ray Seismic Survey (Exhibited at the SIIF 2022, Seoul Korea, Malaysia Innovation Association).

Terakhir, Elnusa juga meraih Best Role Model on Data Integration dari Human Capital HSH Award. Kemudian dari ajang Upstream Improvement Innovation Award (UIIA) 2022 yang diselenggarakan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina, Elnusa meraup 11 awards.

Di antaranya 4 penghargaan kategori Platinum, 6 Gold, 1 Silver, serta mendapatkan beberapa nominasi spesial lainnya.

Baca juga : Mantap, PLN Catat Kenaikan Penjualan Listrik 6,17 Persen Tahun 2022

Sementara untuk penghargaan kepada individu di jajaran manajemen, Elnusa bisa berbangga atas kesuksesan John Hisar Simamora sebagai Direktur Utama Elnusa yang mendapatkan award Best CEO Oil & Gas Services Company dari Energy & Mining Editor Society (E2S) Award 2022.

Pada ajang yang sama, Jayanty Oktavia Mauliana menyabet Best Public Relation Manager Oil & Gas Services Company.

Sementara dari Appreciation Day 2nd Anniversary yang diadakan oleh The Iconomics Media, Elnusa meraih anugerah Best Corporate Secretary dan Top Good Corporate Governance (GCG).

Baca juga : Mantap, Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

Ada lagi Best First-Time Manager Programme Kategori Bronze dari Employee Experience Awards 2022 di seluruh Asia Tenggara.

Beberapa penghargaan lainnya antara lain penghargaan The Most Innovative Energy and Mining Company for The Development of Integrated and Sophisticated Digital Systems dalam kategori Energy and Mining Industry dari Warta Ekonomi “Indonesia Digital Innovation Awards 2022”,.

The Best Annual Report for Public Company Kategori Platinum (Economic Review), The Best GRC for Corporate Governance & Compliance 2022 untuk Kategori Energy Services yang meraih Empat diamond (GRC & Performance Excellence Award 2022).

Baca juga : Wapres Optimis Capai Target 0% Penurunan Kemiskinan Pada 2024

Deretan apresiasi dan penghargaan tersebut menurut Jayanty menjadi bukti kompetensi dan kapabilitas mumpuni Elnusa dalam memberikan solusi total pada bisnis jasa energi.

Dia pun berharap berbagai layanan terbaik Elnusa yang telah mendapatkan apresiasi tersebut dapat berperan penting dalam langkah bersama semua stakeholder di Indonesia untuk meningkatkan produksi migas serta menjaga ketahanan energi nasional.

“Elnusa tentunya tidak akan cepat berpuas diri atas berbagai apresiasi tersebut. Penghargaan ini akan menjadi cambuk serta dorongan lebih bagi kami untuk terus mengasah kompetensi serta menghasilkan inovasi berkelanjutan, sehingga solusi jasa yang kami tawarkan kian prima dan banyak dicari di masa mendatang,” tutur Jayanty.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.