Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

INSIGHT Dan DAPENBUN Hadirkan Layanan Ambulans Gratis Untuk Masyarakat Lampung Selatan

Selasa, 14 Februari 2023 11:06 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Investasi PT Insight Investments Management (INSIGHT) bekerja sama dengan Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) memberikan bantuan pengadaan mobil ambulans kepada PT Perkebunan Nusantara VII (PTPN VII).

Selanjutnya, operasional mobil ambulans tersebut dialihkan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Bantuan ini didasari lantaran masih terbatasnya fasilitas ambulans di Kabupaten Lampung Selatan.

Di mana, hanya tersedia 2 unit ambulans dengan sebaran wilayah yang cukup luas. Karena itu, pengadaan mobil ambulans ini diharapkan dapat membantu masyarakat hingga ke 17 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Baca juga : Santrine Abah Ganjar Serahkan Bantuan Mushaf Al-Qur’an Untuk Majelis Taklim Di Batanghari

Mobil ambulans yang dihibahkan oleh INSIGHT ini sudah sesuai dengan standar mobil ambulans di Indonesia.

Di dalam mobil terdapat antara lain gantungan infus, oksigen therapy set, kotak P3K, tandu ambulans otomatis lengkap dengan matras dan tabung pemadam kebakaran.

Direktur Utama PT Insight Investments Management (INSIGHT) Ekiawan Heri Primaryanto dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, pemberian bantuan ini diamanatkan kepada INSIGHT dari para investornya.

Baca juga : Kendaraan Listrik, Kearifan Lokal Bertransportasi Masyarakat Asmat

Hal ini untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan di Lampung Selatan.

"Bantuan ini juga merupakan rangkaian dan komitmen berkelanjutan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) INSIGHT khususnya pada pemberian layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Eki, Selasa (14/2).

Sebagai catatan, keseluruhan dari produk Reksa Dana Insight memiliki tema CSR seperti sosial kemanusiaan, sosial keagamaan, pendidikan, budaya, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga : Mak Ganjar Berikan Penyuluhan Pola Hidup Sehat Untuk Para Lansia

Pilihan produk Reksa Dana Insight mulai terdiri dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, reksa dana saham dan indeks yang cocok untuk menjadi sarana diversifikasi investasi para investor. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.