Dark/Light Mode

Ramaikan IIMS 2023, TAF Tawarkan Konsep & Promo Pembiayaan

Sabtu, 18 Februari 2023 09:26 WIB
TAF di booth Toyota, Hall D Jiexpo Kemayoran Jakarta di acara Indonesia Internasional Motor Show 2023. (Foto: Istimewa)
TAF di booth Toyota, Hall D Jiexpo Kemayoran Jakarta di acara Indonesia Internasional Motor Show 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Toyota Astra Financial Services (TAF) ikut meramaikan ajang tahunan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

DRM and Marketing Communication Head TAF Richard Wang mengatakan pihaknya memberikan sajian berupa inovasi TAF E-catalog serta promo pembiayaan menarik.

Baca juga : Cordela Hotel Tawarkan Pengalaman Menginap dan Promo Nikah Hanya 9 Jutaan

"Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2023," ujar Richard, Jumat (17/2).

TAF hadir di IIMS 2023 dengan sajian paket promo menarik khusus pengunjung IIMS 2023 yang ingin membeli mobil Toyota dan Daihatsu dengan layanan Pembiayaan dari TAF.

Baca juga : Buka IIMS 2023, Jokowi Dorong Industri Otomotif Genjot Ekspor

"Kami juga terus mendukung layanan pembiayaan untuk mobil-mobil hybrid dan mobil bertenaga listrik yang di luncurkan oleh Toyota," ujar Ricard.

TAF berada di dalam booth Toyota di Hall D dan juga di booth Daihatsu yang berlokasi di Hall A. IIMS 2023 berlangsung pada 16-26 Februari 2023.

Baca juga : Gelar GIFS 2023, BSI Ajak Pelaku Industri Kenali Struktur Pembiayaan Syariah

TAF berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. TAF, perusahaan pembiayaan mobil yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.