Dark/Light Mode

Wuling Air ev Tebar Pesona di IIMS 2023, Ada Program Promo Menarik Nih

Jumat, 24 Februari 2023 15:27 WIB
Wuling Air ev dipamerkan di booth Wuling Motors Hall 6, JIExpo Kemayoran. (IST)
Wuling Air ev dipamerkan di booth Wuling Motors Hall 6, JIExpo Kemayoran. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wuling Motors tampil dengan kekuatan penuh di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang berlangsung sampai 26 Februari. Satu di antara magnetnya ialah kendaraan di segmen Battery Electric Vehicle (BEV), Air ev.

Ada tiga unit Wuling Air ev yang dipamerkan di booth Wuling Motors Hall 6, JIExpo Kemayoran. Baik model standar maupun yang sudah mendapat personalisasi berkonsep Daily Sporty Concept dan Futuristic Adventure.

“Selain membawa lini produk lengkap di ajang IIMS 2023, kami juga menampilkan sesuatu yang istimewa di booth Wuling, yakni Air ev dengan kreasi khusus," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, di Jakarta.

Baca juga : Peduli Kesehatan Kerja di Bulan K3, Angkasa Pura I Gelar Donor Darah

Gebrakan Wuling melalui Air ev terbilang sukses. Di segmennya, mobil listrik berbasis baterai murni itu mendominasi pasar BEV di tanah air.

Strategi Wuling Air ev menyasar ceruk pasar anak muda perkotaan yang melek teknologi dan siap mengadopsi perubahan, ternyata berhasil.

Apa saja keunggulan yang ditawarkan Air ev? Berikut penjelasannya. Setidaknya ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Air ev. Gesit Diajak Bermanuver Wuling Air ev memiliki dimensi yang ringkas, panjangnya kurang dari tiga meter.

Baca juga : Ramaikan IIMS 2023, TAF Tawarkan Konsep & Promo Pembiayaan

Ukuran mobil kompak membuat Air ev lebih mudah dan gesit untuk diajak bermanuver di jalanan. Plus dengan electronic power steering, mengemudi Air ev menjadi begitu mudah.

Fitur Bikin Happy 

Wuling Air ev juga sudah dilengkapi fitur pintar internet of vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Samsung Hadirkan Promo Menarik Di 5 Mall Jakarta

Teknologi IoV memungkinkan pengguna terkoneksi dengan kendaraan melalui internet. Dengan begitu, pengguna mobil mampu mengakses status dan mengontrol kendaraan menggunakan perintah melalui smartphone.

Teknologi IoV ini dapat dimanfaatkan untuk mengoperasikan berbagai fitur seperti navigasi online, Bluetooth, wireless mirrorlink, pesan online, Geo Fencing, Vehicle Positioning dan musik online.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.