Dark/Light Mode

Niko Menggerbak PRJ Dengan Beragam Promo dan Extra Diskon

Senin, 27 Juni 2022 15:42 WIB
Niko Menggerbak PRJ Dengan Beragam Promo dan Extra Diskon

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Niko sebagai Rajanya kompor kaca memberikan program menarik dan extra diskon selama PRJ berlangsung.

Sebagaimana diketahui Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) digelar kembali setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19, tahun ini Jakarta Fair digelar di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Destinasi belanja dan hiburan terbesar dan terlengkap se Asia tenggara, Jakarta Fair menghadirkan beragam pameran, mulai dari seni, aneka kuliner, wahana pasar malam, bazar pakaian dan barang-barang elektronik, karnaval, hingga festival musik yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Baca juga : Krisis Pangan Mengancam, Hadapi Dengan Semangat Gotong Royong

Marketing Communications PT NIKO ELEKTRONIK INDONESIA, Natasha Sinandang mengatakan bahwa keterlibatan dalam Pekan Raya Jakarta 2022 menjadi momentum besar untuk berinteraksi langsung dengan konsumen agar mereka lebih mengenal produk NIKO.

Menurutnya ada beragam produk unggulan yang dipamerkan di gelaran tersebut, salah satunya NIKO Kokana Black Series, juga berbagai produk kompor kaca lainnya. Info yang didapat produk-produk tersebut bisa didapatkan di acara Pekan Raya Jakarta dengan paket yang sangat menggiurkan konsumen.

Baca juga : Ditanya Peluang Kerja Sama Dengan PKB-Gerindra, Puan: Ya, Mungkin Saja

Tak ada alasan lagi bagi konsumen untuk tidak datang ke stand NIKO di PRJ yang berlokasi di Hall D no.46, dibuka mengikuti jadwal panitia pameran, Senin -Jum’at dari pukul 15.30 sampai dengan 22.00 wib. Adapun hari Sabtu dan Minggu, dibuka mulai jam 10.00 wib sampai 22.00 wib.

Selain ikut serta dalam gelaran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara tersebut, infonya Niko juga menjadi pendukung Junior Masterchef Indonesia ke 3. Anda bisa melihat bagaimana aksi para Junior Masterchef Indonesia 3 memasak dengan kompor andalan Niko yang memiliki beragam kelebihan, kompor kaca NIKO yang berbahan kaca tempered lebih tahan panas dan tahan pecah serta 4x lebih kuat, blue flame, pelindung frame, pemantik elektrik, sistem pengunci gas serta desain tungku premium yang menghadirkan nuansa mewah di semua kalangan.

Baca juga : Waketum Golkar Dorong Menteri ATR Tegas Berantas Mafia Tanah

Untuk harga, NIKO KOKANA BLACK SERIES dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya dengan 1 jutaan saja. Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur Anda dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan. Kunjungi Official Store NIKO dan dapatkan kesempatan meraih diskon gila-gilaan dan program flash sale di market place sampai 40 %. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.