Dark/Light Mode

Gandeng Malaysia Healthcare, Blibli Hadirman Penjualan Paket Healthcare Traveling

Senin, 27 Februari 2023 20:06 WIB
Kerja sama Blibli dan Malaysia Healthcare. (Foto: Dok. Blibli)
Kerja sama Blibli dan Malaysia Healthcare. (Foto: Dok. Blibli)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Global Digital Niaga (Blibli) melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan Malaysia Healthcare Tourism Council (MHTC) atau Malaysia Healthcare sebagai merek.

Melalui sinergi ini, Blibli akan melayani penjualan paket healthcare traveling terbaik dengan kurasi mitra rumah sakit terbaik di bawah naungan Malaysia Healthcare.

Tak hanya itu, kerja sama ini juga kelanjutan sinergi yang telah berlangsung setahun terakhir bersama Tourism Malaysia. Blibli dalam hal ini memberikan solusi terkini melalui sinergi dengan Malaysia Healthcare.

Baca juga : Gandeng Sanraya Adi, Perhutani Kembangkan Digitalisasi Tiket Tempat Wisata

Blibli berkomitmen melayani berbagai kebutuhan perjalanan kesehatan masyarakat Indonesia ke Malaysia dengan lebih aman, nyaman, mulai dari lounge khusus, perhatian spesifik selama perjalanan (aerobridge, imigrasi & bea cukai bagasi) hingga pendampingan penerjemah.

EVP of Digital Products & Automotive Blibli Lay Ridwan Gautama berterima kasih kepada dukungan MHTC dalam memperkuat inklusivitas ekosistem digital perusahaan. Di mana sinergi ini akan memberikan berbagai pilihan perjalanan kesehatan terbaik ke Malaysia.

MHTC dengan pengawasan langsung oleh Kementerian Kesehatan Malaysia menyediakan layanan kesehatan kelas dunia.

Baca juga : Gandeng Martha Tilaar Salon, Etrea Antiaging Clinic Hadirkan Perawatan Tradisional

“Sinergi ini juga akan memberikan pelanggan lebih banyak penawaran menarik untuk opsi tiket perjalanan dan kelengkapan travel lainnya,” jelas Lay dalam keterangan resminya, Senin (27/2).

Sinergi yang dijalin bersama dengan Malaysia Healthcare lanjut Lay, sekaligus memperkuat upaya integrasi antara akun pengguna omnichannel commerce Blibli dan online travel agent (OTA) tiket.com dalam naungan ekosistem Blibli Tiket.

Dalam hal ini, pelanggan tiket.com juga dapat memilih kurasi paket healthcare traveling ke Malaysia via Blibli dengan memanfaatkan fitur widget single sign-on untuk kemudahan akses antar platform.

Baca juga : Lepas Pacheco, Bali United Kembali Rekrut Bek Asal Brazil

Pelanggan juga dapat menggabungkan consumer loyalty program dari kedua platform sehingga berpeluang mendapat nilai tambah yang membuat pengalaman membeli paket perjalanan kesehatan Malaysia semakin mudah, nyaman dan menguntungkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.