Dark/Light Mode

Gelar Wealth Xpo, CIMB Niaga Bidik Nasabah Istimewa

Kamis, 2 Maret 2023 18:38 WIB
Gelarqn CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
Gelarqn CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar Wealth Xpo pertama kalinya, sebagai salah satu signature event untuk mengapresiasi nasabah istimewa yaitu CIMB Preferred dan CIMB Private Banking, serta masyarakat di era pasca pandemi.

Mengusung tema Embracing The Spirit of Opportunity, CIMB Niaga ingin membangkitkan semangat optimisme masyarakat di tengah dinamika ekonomi politik global dan nasional yang masih menantang. Acara ini mendapat sambutan positif dengan dihadiri lebih dari 1.000 peserta.

Baca juga : Melesat 26,7 Persen, CIMB Niaga Kantongi Laba Bersih Rp 6,6 Triliun

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, melalui acara Wealth Xpo CIMB Niaga ingin berbagi pengetahuan dan wawasan terbaru tentang kondisi perekonomian dan peluang-peluang yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan portofolio aset/kekayaan nasabah.

Pihaknya sambung Noviady, memahami kebutuhan masyarakat akan solusi finansial yang dapat diandalkan untuk pengelolaan kekayaan yang maksimal.

Baca juga : Gelar Sertijab, BBIB Singosari Kementan Teken Kerjasama Indonesia-Malaysia

“Untuk menjawab kebutuhan tersebut, CIMB Niaga melalui Wealth Xpo menawarkan solusi Wealth Growth Practices yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan perlindungan yang tersedia di CIMB Niaga,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.