Dark/Light Mode

Gelar Wealth Xpo, CIMB Niaga Bidik Nasabah Istimewa

Kamis, 2 Maret 2023 18:38 WIB
Gelarqn CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
Gelarqn CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, CIMB Niaga mengajak masyarakat yang ingin mengoptimalkan kekayaan untuk bergabung dalam layanan CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Layanan tersebut memberikan banyak keuntungan untuk nasabah dan keluarga sesuai dengan tagline yang diusung More Value, Better Experience and Easier.

“Nasabah akan mendapatkan nilai lebih besar dari sekadar bertransaksi, pengalaman tak terlupakan di setiap perencanaan keuangan, hingga kemudahan dan kenyamanan untuk segala kebutuhan perbankan,” tutur Noviady.

Baca juga : Melesat 26,7 Persen, CIMB Niaga Kantongi Laba Bersih Rp 6,6 Triliun

Di antara nilai lebih (More Value) yang bisa diperoleh nasabah CIMB Preferred di antaranya kemudahan dan keuntungan bebas biaya dari Kartu Debit dan Kartu Kredit serta special rate untuk berbagai produk Tabungan, Deposito, Reksa Dana, dan Obligasi.

Sementara dari sisi Better Experience, beragam fasilitas dapat dinikmati nasabah CIMB Preferred sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan.

Seperti fasilitas Safe Deposit Box tanpa biaya untuk semua ukuran, Airport Pick up dan Airport Concierge Service di Indonesia dan akses ke Plaza Premium Lounge di Singapura dan Malaysia.

Baca juga : Gelar Sertijab, BBIB Singosari Kementan Teken Kerjasama Indonesia-Malaysia

Nasabah CIMB Preferred juga mendapat banyak kemudahan (Easier) untuk menunjang aktivitas perbankannya. Di antaranya layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks untuk beragam aktivitas perbankan, termasuk limit transfer antarbank hingga Rp 2 miliar melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

Ia berharap, semoga insight yang diperoleh dapat semakin memperkuat fondasi dalam mengambil keputusan yang tepat untuk mencapai kesuksesan di tahun ini dan ke depan.

“Kami akan terus berupaya memberikan layanan dan fasilitas istimewa untuk para nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking,” harap Noviady. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.