Dark/Light Mode

Dibanderol Rp2,9 Miliar, Ruko Maggiore Square Habis Terjual

Kamis, 22 Agustus 2019 12:00 WIB
Marketing Director Paramount Land Alvin Andronicus. (Foto:Istimewa)
Marketing Director Paramount Land Alvin Andronicus. (Foto:Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru diluncurkan, proyek property komersil Maggiore Square’, milik Paramount Land laris manis di pasar.

Produk komersial itu diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 52 unit. Produk ini dibanderol, mulai Rp2,9 miliaran per unit, dan sudah terjual habis pada hari peluncuran, Rabu (14/8).

“Ruko Maggiore Square merupakan proyek tematik yang berlokasi strategis di jalan utama Gading Serpong ini untuk mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang makanan dan minuman, gaya hidup, dan lain-lain,” kata Marketing Director Paramount Land, Alvin Andronicus dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/8)

Menurutnya, perkembangan dunia properti tidak pernah berhenti di Tanah Air. Properti adalah produk investasi yang menguntungkan dan kenaikannya pasti, antara 10 hingga 20 persen dalam setahun. 

Baca juga : Bale Sudah Pasti Dijual

“Saat ini, pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,1 %, dan penurunan suku bunga menjadi 5,75%. Hal ini sangat bagus dan akan sedikit banyak berpengaruh pada penjualan properti dan memberi ruang kepada konsumen/investor untuk kembali membeli aset properti serta menciptakan peluang usaha baru bagi semua kalangan,” ujarnya. 

Setelah meluncurkan Ruko Alfresco, Sorrento Square di Gading Serpong, Paramount Land kembali memperkenalkan produk komersial yang berada di lokasi strategis, Maggiore Square di Gading Serpong.

Produk tersebut, dinilai bisa membuka peluang untuk usaha yang sangat bagus mengingat lokasinya yang strategis dan premium dekat dengan akses jalan tembus BSD City, dikelilingi oleh hunian yang sudah ramai, dekat dengan kampus, sekolah, perkantoran, dan area komersial lainnya.

Pada tahap pertama, penjualan Maggiore Square di Gading Serpong, mendapat respons luar biasa dan berhasil menarik perhatian konsumen dan investor. 

Baca juga : RI Cuma Dapat Jatah 4 Toyota Supra Tahun Ini

Produk komersial itu diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 52 unit dengan harga perdana mulai Rp2,9 miliaran per unit yang sudah terjual habis pada hari peluncuran.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Maggiore Square adalah ruko strategis dengan konsep tematik yang menampilkan dua pilihan tampak dan gaya, sesuai dengan kebutuhan usaha dan minat konsumen. 

Pertama, Maggiore Square dengan ruko 2 atau 3 lantai dengan lantai bawah berupa ruang teras yang sangat lega. Ruku ini  dapat digunakan sebagai alfresco dining maupun sebagai showcase produk dan lantai 2 atau lantai 3 berupa bangunan penuh. 

Kedua, ruko 2 lantai dengan lantai bawah berupa teras dan lantai 2 berupa balkon terbuka. 

Baca juga : Serena Williams, Makin Tua Makin Bertaji

"Kami menyediakan produk dengan denah 5x16 meter persegi dengan pilihan luas tanah (LT) 80 meter persegi dan luas bangunan (LB) 160 meter persegu setinggi 3 lantai dan LT 80 meter persegi dan LB 99,1 meter persegi setinggi 2 lantai" papar Aryo. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.