Dark/Light Mode

Generasi Muda Bercahaya-SDN Kolaborasi Distribusikan Brand Mandatory

Sabtu, 11 Maret 2023 19:28 WIB
Kerja sama PT Generasi Muda Bercahaya menjalin kerjasama dengan PT Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) dalam mendistribusikan produk dari brand Mandatory. (Foto: Istimewa)
Kerja sama PT Generasi Muda Bercahaya menjalin kerjasama dengan PT Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) dalam mendistribusikan produk dari brand Mandatory. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka peningkatan sinergi bisnis, perusahaan kosmetik dan kesehatan PT Generasi Muda Bercahaya menjalin kerja sama dengan PT Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) dalam mendistribusikan produk dari brand Mandatory. Kerja sama ini dilaksanakan untuk pengembangan bisnis dalam meningkatkan bidang usaha kedua belah pihak.

Perjanjian ditandatangani President Director PT Generasi Muda Bercahaya Ahmad Faisal Dawami Dalimunthe dan Director of Business & Strategic Partnership PT SDN Tjen Romi, di BSD, Tangerang, Jumat (10/3).

Ahmad Faisal Dawami Dalimunthe menjelaskan, PT Generasi Muda Bercahaya (GMB) terus bergerak dan berinovasi meluncurkan produk-produk yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. "Melalui kerja sama ini akan menjadi sinergi yang kuat. Kami yakin PT Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) adalah perusahaan yang telah memiliki jaringan pemasaran serta pengalaman yang luas," ujarnya.

Baca juga : Generasi Muda Didorong Kreatif Dan Produktif Di Era Digital

Merawat kulit tetap perlu dilakukan selama masa new normal ini. Banyak dari generasi muda yang menempuh berbagai cara mencerahkan tubuh, mulai dari suntik putih ke salon kecantikan dengan biaya yang cukup mahal. Kini, Mandatory menemukan jawaban untuk menjaga kelembaban tubuh secara mandiri ala rumahan yang murah meriah.

“Kerja sama dengan brand Mandatory akan memperkuat SDN dalam distribusi di kategori personal care. Kategori ini bertumbuh sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini, baik brand lokal maupun brand internasional. Kerja sama ini sekaligus merupakan bukti kepercayaan pemilik Brand atas kemampuan distribusi SDN," ujar Tjen Romi.

Produk Mandatory telah teruji klinis oleh Urban Industry di Bali dan terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman, Mandatory sudah bersertifikat BPOM dan sistem jaminan halal.

Baca juga : Jasa Raharja Gelar Survei Ke Pelabuhan Merak Dan Ciwandan

Vicky Shu, Brand Ambasador Mandatory, menuturkan bahwa sebelum didaulat menjadi brand ambasador, dirinya sangat selektif dalam memilih produk kecantikan. Terlebih dirinya seringkali di-endors berbagai perusahaan yang menurutnya sering melihat kekurangan perusahaan yang meng-endorsnya itu.

"Saat masa kehamilan, saya selalu menjaga agar kulit saya tetap sehat dan cerah. Pilihannnya, ya cukup mengenakan lotion, jadi saya nggak perlu suntik agar kulit saya cerah," ucap Vicky Shu.

"Jadi, aman banget bagi kesehatan. Karena kan saya memakainya saat hamil dan menyusui. tau sendiri saat hamil dan menyusui sering muncul warna hitam. Jadi, saya sangat menjaga banget, penting agar suami tetap melihat saya tetap fresh dan cantik," urai Vicky Shu, seraya mengatakan bahwa produk kecatikan yang dikenakannya juga baik dikenakan pada usia remaja bahkan kaum pria.

Baca juga : Pertamina Pastikan Stok dan Distribusi untuk Jawa Bagian Barat Aman

"Jadi, nggak hanya buat ibu-ibu, Mandatory juga cocok bagi remaja juga pria. Bahkan suami saya juga sering saya sarankan memakainhya. Dan sekarang, tanpa saya minta memakainya, dia pakai sendiri. Rupanya sadar bahwa kulit juga perlu nutrisi," terangnya.

Vicky Shu merasa bersyukur pemasaran produk yang dikenakannya kini sudah menjelajah di seluruh nusantara. "Seneng banget sudah terjadi kerja sama dalam pendistribusiannya, sehingga banyak orang bisa mengenakan produk sehat untuk kulit tanpa suntik," tambahnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.