Dark/Light Mode

Jelang Ramadan, 101 Urban Jakarta Thamrin Tawarkan Staycation & One Stop Entertainment Experience

Senin, 13 Maret 2023 19:24 WIB
Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin. (Foto: Istimewa)
Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendekati bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba, sejumlah hotel dan restoran menawarkan kegiatan dan promo menarik. Salah satunya, 101 Urban Jakarta Thamrin bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat, penginapan dengan Entertainment Experience di tengah Hustle & Bustle kota Jakarta.

"Kami memiliki enam tipe kamar untuk mengakomodasi perjalanan bisnis dan liburan keluarga," ujar Manager Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin, Agus Krismardiyanto, di Jakarta, Minggu (12/3).

Agus menambahkan, 101 Urban Jakarta Thamrin juga menawarkan fasilitas ballroom berkapasitas 200 pax dan beberapa fasilitas seperti D’Artisan Bistro, Komunal Café swimming pool dan Langit Seduh rooftop untuk acara Ulang Tahun, pernikahan, arisan, gathering hingga Romantic Dinner.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, dengan mengusung konsep Staycation & One Stop Entertainment Experience, 101 Urban Jakarta Thamrin, menawarkan tempat nongkrong kekinian bagi kaum urban di Langit seduh rooftop lantai 11.

Baca juga : Sambut Ramadan, Sharp Tawarkan Kemudahan Memasak Dengan Air Fryer Terbaru

"Di sana, kita dapat menikmati berbagai makanan dan minuman dengan harga Affordable, ditemani Cityscape Views  kota Jakarta yang indah dimalam hari," tuturnya.

Bagi yang menyukai photography, kata Agus di 101 Urban Jakarta Thamrin juga memiliki beberapa spot Instagramable untuk menambah koleksi di feed social media. Yakni, nulai dari Art Alley, D’Artisan Outdoor, Komunal Café hingga Langit Seduh Roof Top.

Menurutnya, semua itu bisa dinikmati cukup dengan menginap di 101 Urban Jakarta Thamrin, guna merasakan pengalaman baru menginap dan menikmati hiburan hanya di satu tempat saja.

"Staycation di sini, mulai dari Rp 500 ribuan dan untuk Paket Social Event hanya Rp 250 ribuan saja," katanya.

Baca juga : Jelang Ramadhan, Partai Berkarya Gelar Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

Untuk menyambut bulan Ramadan, Agus mengatakan pihaknya jmenawarkan paket Ramadan bertema “Bukber Sultan di Maroko”.

"Kita dapat menikmati sajian Khas Timur Tengah, selama bulan Ramadan, mulai dari Rp 150.000 Nett All You Can Eat," katanya.

Ia menegaskan, terdapat periode promo Early Bird senilai Rp 135.000 untuk paket bukber Ramadan, yang hanya berlaku hingga 17 April 2023.

Lokasi 1O1 Urban Jakarta Thamrin sangat strategis. Sebab, tepat berada di tengah kota Jakarta Pusat. Sehingga, menjadikan hotel ini sebagai pilihan masyarakat yang ingin mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya.

Baca juga : Jelang Ramadan 2023, Harika Foundation Salurkan Beras untuk Santri

"Hotel ini dekat dengan Plaza Indonesia, MRT Bundaran HI (Hotel Indonesia), Pasar Tanah Abang, ataupun ke Monas," pungkas Agus. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.