Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkom Indonesia Kolaborasi Lahirkan Telkomsel Digital Advertising Dan TADEX

Senin, 13 Maret 2023 20:49 WIB
Divisi Government Service PT Telkom Indonesia menggelar Ngobras Account Manager tentang Telkomsel Digital Advertising dan TADEX, Senin (13/3). (Foto: Istimewa)
Divisi Government Service PT Telkom Indonesia menggelar Ngobras Account Manager tentang Telkomsel Digital Advertising dan TADEX, Senin (13/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia berkolaborasi dengan berbagai stakeholder melahirkan Telkomsel Digital Advertising dan TADEX. Hal ini untuk menjawab kegundahan masyarakat untuk mempromosikan berbagai bentuk usaha melalui digitalisasi. 

Divisi Government Service PT Telkom Indonesia mengadakan sesi Ngobras Account Manager tentang Telkomsel Digital Advertising dan TADEX, Senin (13/3).

Baca juga : Sore Ini Lawan Persebaya: Ayo, Bangun Maung Bandung!

Pada sesi ngobras kali ini, tim Digital Advertising Solutions Corporate Mgt Telkomsel, memberikan paparan mengenai solusi yang ditawarkan produk Telkomsel DigiAds dan TADEX, sebagai media promosi program/campaign dari pelanggan pemerintah, berdasarkan database telco yang komprehensif dapat mendetect target market yang akan dituju dengan optimal.

"TADEX merupakan platform programmatic advertising premium terbesar di Indonesia hasil kolaborasi antara dua anak perusahaan Telkom Group. Yakni Telkomsel dan Metranet, bersama Dewan Pers, Task Force Media Sustainability, dan Asosiasi Periklanan," tutur GM Digital Advertising Solution Management Telkomsel Ade Parulian Sitorus dalam pemaparannya.

Baca juga : Jelang Lawan Persebaya, Persib Geber Latihan

Sebenarnya, program Telkomsel Digital Advertising dan TADEX ini sudah diluncurkan pada 29 Juni 2021. Untuk kemudian diperkenalkan dan dikembangkan kembali pada tahun ini.

"TADEX hadir sebagai jawaban akan kebutuhan beriklan digital yang kian hari semakin meningkat. Tak hanya itu, TADEX juga menjadi cara untuk memberikan solusi periklanan digital terkini guna membangun dan memajukan dunia periklanan nasional, serta mendorong keberlangsungan media Tanah Air," tutur Ade. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.