Dark/Light Mode

Incar Pertumbuhan Transaksi, Shopee Gelar Kampanye Big Ramadan Sale 2023

Selasa, 14 Maret 2023 20:18 WIB
Program Kampanye Big Sale 2023 akan digelar Shopee di bulan Ramadan. (Foto: Istimewa)
Program Kampanye Big Sale 2023 akan digelar Shopee di bulan Ramadan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tidak hanya itu, Shopee juga telah merangkai berbagai keseruan baru lewat program spesial dan fitur interaktif, seperti Shopee Live, Shopee Games, Shopee Video, dan Shopee Affiliates Program.

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2023 tahun ini akan hadir lebih spesial dengan promo yang lebih menarik dan periode kampanye yang lebih panjang.

Selama lebih dari 40 hari, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna menghadirkan berbagai momen Ramadan dengan mudah, aman, dan nyaman mulai dari persiapan Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri.

Gratis Ongkir Super Dahsyat: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir Potongan Pasti 40RB tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung, serta tambahan ekstra 10 Voucher Gratis Ongkir setiap minggunya.

Baca juga : Sidak Perbaikan Jalan, Arief Minta Jangan Asal Jadi

Yang spesial sambung Monica, adalah program THR Kaget 15 Miliar, Shopee Video telah menjadi cara baru bagi pengguna dalam menikmati konten informasi dan inspirasi yang dikemas dengan menarik.

Di awal tahun ini, Shopee Video mengalami peningkatan jumlah viewers sebanyak 4 kali lipat dan peningkatan jumlah views 10 kali lipat.

Yang spesial di Ramadan kali ini, pengguna dapat memenangkan kesempatan meraih THR Kaget dengan total 15M, seperti Voucher Cashback, ShopeePay, dan lainnya hanya dengan menonton Shopee Video selama 15 menit setiap harinya.

Selanjutnya adalah Shopee Affiliates Program merupakan wadah kreativitas dan peluang baru bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

Baca juga : Bank Danamon, Adira Finance & MUFG Raih Pertumbuhan Transaksi Selama IIMS 2023

“Sepanjang program ini berjalan, antusiasme yang luar biasa sangat terlihat, dimana sepanjang tahun 2022, Shopee Affilate Program mengalami peningkatan jumlah affiliate lebih dari 2 kali lipat dan peningkatan jumlah transaksi hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” sebutnya.

Bagi UMKM, Shopee juga menggelar program MARKAS (Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM) melalui Shopee Live mulai dari 23 Maret hingga 20 April pada pukul 17.00-18.00 WIB.

“Kegiatan tersebut membahas topik-topik seputar Ramadan dan kiat-kiat bagi para pelaku UMKM bersama. Serta modal usaha dan paket Umrah untuk para penjual,” jelas Monica.

Shopee juga mengajak pengguna untuk ikut berbagi dan menyebarkan berkah kepada sesama selama bulan Ramadan. Menggandeng LAZ RYDHA, LAZ AL-Azhar dan Dompet Dhuafa, masyarakat dapat membantu sesama melalui program spesial Sedekah Yatim Penghafal Qur’an.

Baca juga : Kerahkan Kereta Inspeksi, KAI Pastikan Kesiapan Angkutan Lebaran 2023

“Berkolaborasi dengan Rumah Zakat, Rumah Yatim, dan BAZNAS, Shopee juga menghadirkan donasi Santunan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa. Selain itu, pengguna juga bisa melaksanakan Zakat Fidyah dan Zakat Fitrah bersama Shopee,” ungkap Monica.

Monica berharap, kehadiran Big Ramadan Sale 2023 dapat melengkapi kebutuhan di setiap momen Ramadan dan turut mendukung ibadah menjadi lebih maksimal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.