Dark/Light Mode

Ria Busana Kembali Ekspansi Gerai Baru Di Tembung, Medan

Jumat, 17 Maret 2023 17:42 WIB
Gerai Ria Busana. (Foto: Istimewa)
Gerai Ria Busana. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ria Busana menargetkan kota Medan dalam pembukaan gerai retail selanjutnya di Maret ini. Sebelum Ramadan ini, setidaknya target pembukaan gerai retail baru tersebut sudah terealisasi, agar bisa memberikan kemudahan berbelanja hemat dan berkualitas bagi masyarakat sekelilingnya.

Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan, Medan memiliki profil penduduk yang dinilai sangat cocok dengan target pasar Ria Busana, sehingga menjadi alasan utama untuk Ria Busana hadir di Tembung, Medan. Di mana Tembung memiliki luas area sebesar 7,78 kilometer persen (km2) atau hanya sekitar 3,01 persen dari luas kota Medan.

Baca juga : Matahari Resmikan Dua Gerai Baru di Semarang

“Dengan konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang sangat terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Tembung dengan pengalaman belanja yang luar biasa,” ucapnya dalam keterangan resmi, Jumat (17/3).

Dalam era digital marketing, sambung Tuty, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Baca juga : Ridwan Kamil Jadi Inspirasi Peserta Golkar Institute Public Lecture

Melalui media sosial ini, diharapkan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk di expose oleh masyarakat Tembung dan melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

“Dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya di Tembung sebanyak 2 lantai,” jelas Tuty.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.