Dark/Light Mode

Seleksi 14 Ribu Lebih Agen Properti

Rumah123 Berikan Apresiasi ke 38 Pemenang Agent Awards 2023

Minggu, 12 Maret 2023 08:44 WIB
Para agen pemenang Agent Awards 2023 dari Rumah123. (Foto: Dok. Rumah123)
Para agen pemenang Agent Awards 2023 dari Rumah123. (Foto: Dok. Rumah123)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses menyelenggarakan Rumah123 Agent Awards Jawa Barat 2022 untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada para agen properti di regional tanah Pasundan, Rumah123.com membawa penghargaan Agent Awards 2023 ke tingkat nasional. Penghargaan melibatkan para agen properti di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan hingga Nusa Tenggara. Puncak acara penghargaan tersebut digelar secara online dan offline, di Hallf Patiunus, Jakarta, Kamis (9/3).

Country Manager 99 Group Indonesia Maria Herawati Manik menjelaskan, melalui Agent Awards 2023, Rumah123.com ingin memberikan penghargaan sebagai apresiasi atas kerja keras serta kontribusi yang sudah diberikan para agen properti selama ini.

Baca juga : 21 Proyek Properti Raih FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2022

“Setelah penghargaan sebelumnya menjangkau secara regional, yakni se-Jawa Barat, kami ingin menjangkau lebih luas lagi ke berbagai daerah di tingkat nasional. Hal ini mengingat para agen properti merupakan stakeholder strategis dalam pengembangan sektor properti di Indonesia,” ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (12/3).

Maria melihat peran agen properti di Indonesia sangat penting dalam menjaga kualitas ekosistem transaksi properti yang melibatkan penjual dan pembeli, serta mengembangkan industri properti nasional secara keseluruhan. 

Baca juga : Central Group Raih 2 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards

Project Lead Rumah123 Agent Awards 2023 Shafirra Shikka Larasati  mengungkapkan, dari 14.000 lebih agen properti yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia yang terdaftar di Rumah123.com, telah dilakukan proses seleksi dan penilaian yang ketat menjadi 55 nominasi kantor agen properti dan 55 agen secara individual. Selanjutnya, ditetapkan 38 pemenang dalam delapan kategori penghargaan dengan dua kategori tertinggi, yakni Best of the Best Agent dan Best of the Best Agency Office.

“Harapannya penghargaan ini bisa memotivasi seluruh agen properti di Indonesia untuk terus berkontribusi dalam mendukung pengembangan industri properti nasional ke depannya,” kata Shafirra.
Para pemenang penghargaan dapat membawa pulang hadiah menarik dari Rumah123.com. Daftar para pemenang dapat dilihat di www.rumah123.com/agent-awards/.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.