Dark/Light Mode

Makin Diminati, Pengguna BTN Mobile Melonjak 58 Persen

Senin, 20 Maret 2023 10:22 WIB
Apkikasi BTN mobile. (Foto: Istimewa)
Apkikasi BTN mobile. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mencatat, peminat aplikasi BTN Mobile terus melonjak hingga Februari 2023. Pengguna aktif aplikasi dengan layanan lengkap dan mudah ini melonjak hingga 58 persen dibandingkan aplikasi sebelumnya.

Direktur IT & Digital BTN Andi Nirwoto mengatakan, aplikasi BTN Mobile merupakan penyempurnaan dari mobile banking BTN sebelumnya. BTN Mobile terbaru ini menawarkan layanan yang mudah, lengkap, dan terhubung dengan ekosistem perumahan.

Baca juga : Musra XXI Kalbar Ramai Dipadati Pendukung Moeldoko

Dengan layanan lengkap dan mudah tersebut, lanjut Andi, pengguna aktif BTN Mobile menunjukkan lonjakan.

“Ke depannya, ada berbagai layanan dan program yang kami rancang untuk terus mempermudah nasabah dan pengguna BTN Mobile dalam bertransaksi keuangan,” tutur Andi di Jakarta, Senin (20/3).

Baca juga : Kemendagri Dorong Pembangunan Berkelanjutan di Tanah Papua

Selain transaksi keuangan, sambung Andi, BTN Mobile terbaru ini juga memberikan akses bagi nasabah untuk layanan BTN Properti, virtual branch, dan e-mitra.

Dengan layanan tersebut, nasabah semakin dipermudah untuk mengakses layanan terkait perumahan hanya lewat sentuhan jari.

Baca juga : Tinjau Rumah Menteri, Pembangunan IKN Butuh Waktu 10-15 Tahun

Hingga akhir tahun ini, BTN menargetkan ada penambahan sekitar 26 persen pengguna BTN Mobile. Perseroan juga membidik jumlah transaksi menggunakan aplikasi serba lengkap tersebut naik sekitar 10 persen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Live KPU