Dark/Light Mode

Garuda Kembali Gelar GOTF, Ada Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Senin, 20 Maret 2023 20:31 WIB
Press conference jelang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. (Dok. Garuda Indonesia)
Press conference jelang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. (Dok. Garuda Indonesia)

 Sebelumnya 
Bagi pengguna jasa Garuda yang bertransaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan Livin’ by Mandiri dapat menikmati berbagai nilai tambah lainnya antara lain berupa tambahan potongan harga hingga Rp 2,5 juta.

CEO of Transport Traveloka Iko Putera yang turut hadir menyampaikan dukungannya terhadap gelaran GOTF 2023.

Baca juga : Ria Busana Kembali Ekspansi Gerai Baru Di Tembung, Medan

Traveloka, platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara sangat bangga dapat kembali dipercaya sebagai salah satu mitra resmi booking platform gelaran GOTF 2023.

Kolaborasi dengan Garuda menunjukkan komitmen bersama dalam menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi para konsumen.

Baca juga : 5 Kali Jeblok, Aji Pulihkan Mental Pemain Persebaya

"Dengan digelarnya GOTF yang bertepatan dengan persiapan menyambut libur Lebaran, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini untuk menemukan pengalaman baru serta menikmati hari libur sesuai dengan aspirasinya," bebernya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.