Dark/Light Mode

Merapi Batuk, Garuda Indonesia Siapkan Mitigasi Penerbangan

Sabtu, 11 Maret 2023 23:40 WIB
Merapi Batuk, Garuda Indonesia Siapkan Mitigasi Penerbangan

RM.id  Rakyat Merdeka - Penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Bandara Internasional Yogyakarta dan serta Bandara Adi Sumarmo, Solo maupun sektor penerbangan lainnya hingga saat ini berlangsung normal meski terjadi  erupsi  Gunung Merapi, Sabtu (11/03).

“Garuda Indonesia akan terus memantau perkembangan aktivitas Gunung Merapi melalui koordinasi intensif bersama dengan stakeholders  ke bandarudaraan utamanya di wilayah Yogyakarta, Solo dan sekitarnya,” dikutip dalam keterangan resminya.

Baca juga : Gunung Merapi Erupsi, Penerbangan Garuda Indonesia Tetap Normal

Selain itu, Garuda Indonesia memastikan kesiapan berbagai langkah mitigasi dengan senantiasa mengedepankan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpang.

Garuda Indonesia juga mengimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya. Mereka bisa  menghubungi call center Garuda Indonesia di nomor 021-23519999 dan 0804 1 807 807. 

Baca juga : SWI Keluarkan Ina Pay Indonesia Dari Daftar Investasi Ilegal

Penumpang juga diimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.