Dark/Light Mode

Garuda Kembali Gelar GOTF, Ada Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Senin, 20 Maret 2023 20:31 WIB
Press conference jelang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. (Dok. Garuda Indonesia)
Press conference jelang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. (Dok. Garuda Indonesia)

 Sebelumnya 
Selain penawaran potongan harga hingga 80 persen, pada pelaksanaan GOTF kali ini para pengguna jasa Garuda juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Mulai dari penawaran tambahan diskon hingga 80 persen untuk pembelian prepaid baggage dan excess baggage. Hingga kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa satu mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender), selama program GOTF berlangsung.

Baca juga : Ria Busana Kembali Ekspansi Gerai Baru Di Tembung, Medan

Sementara itu, bagi anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Di antaranya, kesempatan mendapatkan total welcome bonus, hingga 2023 miles bagi anggota baru yang mendaftar keanggotaan GarudaMiles selama periode GOTF.

Selanjutnya, kesempatan mendapatkan Miles Back sebesar 20 persen, bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket via Fly Garuda Apps and GA website selama periode GOTF. Hingga mendapatkan Penawaran Special GarudaMiles Gold Privilege mulai dari IDR 3.99 juta.

Baca juga : 5 Kali Jeblok, Aji Pulihkan Mental Pemain Persebaya

Senior Executive Vice President Bank Mandiri, Josephus Triprakoso mengemukakan, Bank Mandiri sebagai mitra perbankan sangat mendukung gelaran GOTF 2023.

Acara ini juga dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi kepada masyarakat. Khususnya pelaku bisnis di sektor parekraf.

Baca juga : Selama Ramadan, Tupperware Gelar Program THR dan Diskon Hingga 50 Persen

“Adanya GOTF 2023 kita harapkan mampu mendorong pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf), telah dicabutnya pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Indonesia pada akhir tahun 2022 lalu merupakan momen untuk kebangkitan pariwisata dalam negeri di tahun ini," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.