Dark/Light Mode

Meikarta Kembali Serah Terima Unit Di District I, Bisa Langsung Ditempati

Kamis, 16 Februari 2023 11:14 WIB
Silverlake Tower. (Foto: Ist)
Silverlake Tower. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komitmen pembangunan Meikarta yang terus berjalan, kembali ditandai dengan serah terima perdana Silverlake Tower.

Serah terima unit Silverlake Tower dilakukan pada Jumat (10/2).

Baca juga : Krakatau Steel Kembali Serah Terimakan Rumah Layak Huni

"Ini merupakan tower ke 13 dan 14 di District 1 yang akan diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran para pemilik Silverlake Tower ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak lagi," ujar Head of Property Management Meikarta, Agus Budi Rahardjo, Kamis (16/2).

Acara handover ceremony perdana tower Silverlake ini juga dihadiri, antara lain, Board of Management Meikarta.

Baca juga : Sekali Klik, Tabungan Bisa Langsung Lenyap

Di tower Silverlake ini, menurutnya, lebih dari 500-an unit akan secara bertahap diserahterimakan kepada konsumen. Dan bagi yang sudah diserahterimakan unitnya, konsumen tersebut dapat langsung tinggal, karena seluruh infrastruktur dan fasilitasnya sudah tersedia dengan baik. 

Agus lalu menunjuk Komersial Area District 1 yang sudah banyak tenant untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti berbagai macam restoran, Supermarket, Laundry, Salon, F&B, bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, bahkan universitas, serta klinik.

Baca juga : Ini Kata Ahli, Olahraga Yang Aman Di Masa Lansia

"Semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka", tuturnya.

Dikatakan, fasilitas olahraga dan taman besar untuk wisata keluarga pun sudah lengkap di kawasan Central Park Meikarta, yang saat ini sudah menjadi destinasi wisata utama di area Cikarang dan sekitarnya lengkap dengan 20 lebih wahana di dalamnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.