Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raih Most Innovative Township, Central Group Siap Bersaing Bisnis Properti Nasional

Rabu, 22 Maret 2023 17:48 WIB
Central Group kembali meraih penghargaan Most Innovative Township, Senin (20/3). (Foto: Istimewa)
Central Group kembali meraih penghargaan Most Innovative Township, Senin (20/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Central Group kembali meraih penghargaan dari Indonesia Property & Bank Awards 2023 untuk kategori “Most Innovative Project/Township with Smart Integrated Concept” sementara CEO Central Group Princip Muljadi menerima penghargaan untuk kategori “Inspiring Women Leader in Property Business” pada Senin (20/3).

Direktur Marketing & Sales Central Group, Samuel Jason mengatakan, penghargaan ini semakin mendorong semangat perusahaan guna memberikan warna baru bagi sektor properti Nasional.

“Kami optimistis melihat industri properti di tahun 2023. Sebagai pengembang yang tengah masuk ke panggung nasional, kami tengah mempersiapkan proyek baru yang akan hadir di seputaran Jabodetabek. Semoga bisa terealisasi tahun ini,” ujar Jason dalam keterangannya, Rabu (22/3).

Baca juga : Generasi Indonesia Mampu Berdaya Saing Internasional

Sesuai kategori penghargaan yang didapat pengembang asal Batam ini, yakni proyek paling inovatif dengan konsep smart integrated township, diakui Jason, sangat relevan dengan konsep yang dikembangkan Central Group untuk proyek Central Hills yaitu smart integrated township yang merupakan kota mandiri pertama di Batam seluas 55 hektar.

Di tahap pertama seluas 24,9 hektar akan hadir 11 klaster dan area komersial sepanjang 1 kilometer, yang digadang menjadi the next lifestyle destination di Kota Batam.

Proyek yang merupakan kolaborasi antara Central Group dan afiliasi Alam Sutera ini berlokasi tepat di jantung kota, yaitu Batam Center dengan jarak hanya beberapa menit dari bandara, pelabuhan feri, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, serta pasar tradisional.

Baca juga : Sandiaga Uno Bangga, Film Facticity Siap Bersaing Di Industri Perfilman Nasional

“Central Hills dirancang dengan menyelaraskan antara hunian, area komersial dan hiburan, pendidikan, bisnis, hingga fasilitas penunjang yang sangat komplit," tutur Jason.

Menurutnya aplikasi Canggih Central Connect Benefit lain sebagai penghuni, Central Hills menghadirkan aplikasi Central Connect yang memiliki keunggulan 3S; Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community.

“Kemudahan fasilitas ini bisa diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam," pungkas Jason.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.