Dark/Light Mode

Usung Teknologi Infusia, OT Group Luncurkan Minuman Rasa Timun Suri

Senin, 3 April 2023 14:04 WIB
Peluncuran Minuman Larutan Penyegar Panjang Jiwo di Jajarans Festival 2023 di Stasiun BNI City. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
Peluncuran Minuman Larutan Penyegar Panjang Jiwo di Jajarans Festival 2023 di Stasiun BNI City. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timun Suri, salah satu buah-buahan khas Indonesia yang sudah dikenal sejak lama berkhasiat meredakan panas dalam dan mendinginkan tubuh setelah seharian berpuasa.

PT Orangtua Group (OT Group) menghadirkan larutan Panjang Jiwo, yang diproduksi dengan teknologi Infusia mengandung timun suri sebagai minuman larutan penyegar.

Baca juga : Kuaci Rebo Luncurkan Varian Baru Rasa Kelapa

“Dengan target pasar konsumen yang peduli kesehatan, produk ini memiliki khasiat meredakan panas dalam, ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua di sela-sela pembukaan Festival Jajarans Ramadan di Jakarta, Minggu (2/4).

Mesk pihaknya bukan pemain baru di industri larutan penyegar, Harianus yakin Panjang Jiwo memiliki keunggulan soal rasa, terlebih penggunaan Timun Suri dan Teknologi Infusia.

Baca juga : Ingin Kalangan Santri Kuat, Rayendra Luncurkan Program Pesantren Sehat

“Bahan baku utama Timun Suri kami budidayakan sendiri untuk menjaga kualitasnya. Teknologi Infusia merupakan proses pengolahan buah Timun Suri sedemikian rupa sehingga semua manfaat terbaik berupa vitamin dan mineral dari Timun Suri didapatkan secara optimal,” tambah Harianus.

Artis Nagita Slavina yang ditemui di booth Panjang Jiwo di Festival Jajarans Ramadan mengatakan dirinya berterimakasih kepada OT Group atas dukungan terhadap acara Jajarans Festival 2023 melalui produk barunya Panjang Jiwo.

Baca juga : Sambut Ramadan dan Idul Fitri, Antam Luncurkan Emas Tematik

“Saya berkesempatan untuk mencoba produk tersebut, dan memang segarnya beda ada rasa Timun Suri aslinya. Sukses untuk Panjang Jiwo, sukses untuk produk asli Indonesia,” tutur Nagita.

Acara Festival Jajarans Ramadan ini berlangsung dari t1-9 April 2023 di Stasiun BNI City, Jakarta Pusat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.