Dark/Light Mode

AP I Group Bagikan 700 Paket Sembako Ramadan untuk Warga

Kamis, 6 April 2023 17:46 WIB
Angkasa Pura I Group menyalurkan 700 paket sembako di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kelurahan Kebon Kosong, dan Kelurahan Gunung Sahari Utara, pada Kamis (06/04). (Dok. Angkasa Pura I).
Angkasa Pura I Group menyalurkan 700 paket sembako di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kelurahan Kebon Kosong, dan Kelurahan Gunung Sahari Utara, pada Kamis (06/04). (Dok. Angkasa Pura I).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura/AP I menggandeng seluruh anak perusahaan dalam kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako gratis kepada warga masyarakat di sekitar wilayah kantor pusat perusahaan.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

Penyaluran 700 paket sembako dilaksanakan pada Kamis (06/04) di tiga kelurahan, yaitu Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kelurahan Kebon Kosong, dan Kelurahan Gunung Sahari Utara.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, dan mie instan.

Baca juga : Israel Tukang Ngibul

"Dalam kesempatan yang sangat baik di pertengahan bulan suci Ramadan ini, kami menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang membutuhkan. Kami berharap penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar yang membutuhkan," ujar Direktur Human Capital PT Angkasa Pura I Israwadi.

Siti Maryatun, salah satu penerima paket sembako menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura I Group atas bantuan dalam rangka berbagi paket sembako Ramadan. Semoga menjadi berkah bagi kita semua," ucapnya.

Dalam acara ini turut hadir pula sejumlah pimpinan anak usaha Angkasa Pura I, yaitu Direktur Keuangan dan SDM Angkasa Pura Retail, Direktur Keuangan dan SDM Angkasa Pura Properti, VP Corporate Secretary dan VP General Affair Angkasa Pura Logistik, VP Shared Services Angkasa Pura Hotel, serta Manager Corporate Communication Angkasa Pura Support.

Baca juga : PIA DPR RI Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim

Masih dalam suasana Ramadan, Angkasa Pura I sebelumnya menggelar bazar sembako murah melalui program Safari Ramadan BUMN 2023 pada 29 Maret lalu.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kemayoran tersebut, warga masyarakat dapat membeli paket sembako dengan harga yang relatif terjangkau.

Momen Ramadan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Angkasa Pura I untuk dapat berbagi dan memberi manfaat kepada warga masyarakat.

Selain berkomitmen untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa bandara, Angkasa Pura I juga memiliki komitmen untuk dapat berperan langsung dalam lingkup sosial kemasyarakatan.

Baca juga : TASPEN Gelar Bazar Sembako Murah dan Mudik Gratis 2023

"Semoga program-program yang telah kami laksanakan dapat membantu meningkatkan taraf hidup warga masyarakat," pungkas Israwadi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.