Dark/Light Mode

JRP Insurance Siap Berikan Perlindungan Bagi Para Pemudik

Kamis, 13 April 2023 19:06 WIB
PT Asuransi Jasaraharja Putera (JRP Insurance) siap melayani pemudik. (Foto: Istimewa)
PT Asuransi Jasaraharja Putera (JRP Insurance) siap melayani pemudik. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jasaraharja Putera (JRP Insurance) siap melayani pemudik yang akan merayakan Lebaran bersama keluarga. JRP melihat Idul Fitri menjadi momen yang sangat dinantikan setiap tahunnya. Namun, risiko dalam perjalanan merupakan suatu hal yang harus dipertimbangkan untuk diminimalisir.

Plt Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris memastikan JRP Insurance hadir dengan solusi perlindungan bagi masyarakat yang mudik dengan tenang dan aman.

Baca juga : Praktik Suap Masih Ada, Pelayanan Publik Yang Akuntabel Masih Jadi PR Pemerintah

"Kami menyadari bahwa mudik adalah momen yang sangat penting bagi keluarga Indonesia, namun pada saat yang sama, juga mempunyai risiko yang cukup tinggi," katanya di Jakarta, Kamis (13/4).

Untuk itu, kata Abdul, PT Jasaraharja Putera merancang produk asuransi mudik ini untuk memberikan perlindungan yang lengkap dan memastikan bahwa pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan tenang, Melalui program Asuransi Mudik, JRP Insurance memberikan perlindungan terhadap risiko yang mungkin terjadi dengan periode perlindungan selama 14 Hari.

Baca juga : Perluas Bisnis, WOM Finance Salurkan Pembiayaan Motor Listrik

Dengan biaya premi yang terjangkau, pelanggan dapat melakukan transfer risiko yang akan mengurangi dampak finansial atas kerugian yang dapat terjadi. Ml

Menurut Abdul, asuransi mudik JRP aman turut mendukung kenyamanan dan keamanan mudik gratis bersama BUMN. JRP Insurance juga hadir dalam rangkaian kegiatan mudik gratis bersama BUMN dengan membuka stand booth pada gelaran penukaran merchandise mudik gratis BUMN yang dilaksanakan di Kantor Pusat Jasa Raharja.

Baca juga : Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Pangan Beras Pemerintah Hingga Penjuru Negeri

Selain itu, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, JRP Insurance melaksanakan beberapa posko siaga mudik serta layanan call center perusahaan yang dapat dihubungi pada Senin-Jumat pukul 08.00-15.00 WIB melalui Halo Clara 150788.

"Untuk memperluas akses dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan ini, JRP Insurance telah menyiapkan layanan online yang dapat diakses melalui situs web https://ezurance.jrp.co.id/ dan aplikasi mobile Ezurance Smart Customer. Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi Branch Office JRP Insurance terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai asuransi mudik," tuturnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.