Dark/Light Mode

Stabilkan Harga, Bank Sinarmas Gelar Bazar Migor

Jumat, 14 April 2023 23:41 WIB
Letnan Kolonel Rizky Aditya bersama Corporate Liaison Bank Sinarmas Yustinus Ivan menggelar bazar minyak goreng di Kodim 0710 Pekalongan. (Foto: Ist)
Letnan Kolonel Rizky Aditya bersama Corporate Liaison Bank Sinarmas Yustinus Ivan menggelar bazar minyak goreng di Kodim 0710 Pekalongan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Sinarmas turut mendukung Pemerintah dalam menjaga stabilitas harga pangan dan komoditas, salah satunya dengan menggelar bazar bersama Komando Distrik Militer 0710 di Lapangan Jetayu Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng).

Acara penjualan perdana minyak goreng dibuka langsung oleh Letnan Kolonel Rizky Aditya bersama Yustinus Ivan, Corporate Liaison Bank Sinarmas. 

Baca juga : Menpora Dito Pastikan World Beach Games Tetap Digelar Di Bali

Dalam kesempatan ini, Bank Sinarmas memberikan subsidi minyak goreng kemasan premium dengan harga khusus. Sebanyak 2.000 liter minyak goreng djual dengan harga Rp 15.000 per liter. 

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama. Sekaligus mendukung upaya Pemerintah memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan minyak goreng kemasan premium dengan harga jauh lebih murah dari harga pasar, yang umumnya meningkat selama bulan Ramadan,” kata Yustinus dalam keterangan resmi, Jumat (14/4).

Baca juga : Gaet BAZNAS, Bank Sinarmas Permudah Bayar Zakat

Bazar minyak goreng ini sambungnya, merupakan rangkaian kegiatan rutin yang melibatkan berbagai pilar usaha Sinar Mas, dan didukung penuh oleh Sinar Mas Agribusiness and Food.

“Menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, bazar yang mendapatkan dukungan penuh Sinar Mas Agribusiness and Food ini bermula di tahun 2005, dan hingga kini telah menyalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng bagi berbagai kalangan masyarakat di berbagai kota," ungkap Yustinus.

Baca juga : Bantu Masyarakat, Pindo Deli Karawang Gelar Bazar Migor Di 3 Kecamatan

Sementara untuk wakaf, sejak tahun 2008, APP Sinar Mas telah mendonasikan lebih dari 1,2 juta mushaf, 200 ribu buku panduan membaca Alquran atau Juz Amma, juga 300 set Alquran Braille bagi tuna netra. Baik melalui mitra, maupun pilar usaha Sinar Mas yang tersebar di berbagai wilayah. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.