Dark/Light Mode

Di Jakarta Aquarium And Safari Ada Jebakan Piramid, Berani Lewat?

Minggu, 16 April 2023 08:09 WIB
Pyramids Trap di Jakarta Aqaurium and Safari (Foto: JAQS)
Pyramids Trap di Jakarta Aqaurium and Safari (Foto: JAQS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) hadir dengan tema Lost in Pyramid, yaitu dengan menyuguhkan nuansa Kota Mesir sambil melihat ribuan satwa yang siap menemani perjalanan wisatawan. JAQSplorer, sapaan pengunjung Jakarta Aquarium & Safari, akan dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas seru dan dekorasi ala Mesir yang dapat dinikmati di JAQS selama 1 April-Mei 2023.

Lalu, apa saja yang akan ditampilkan. Berikut rangkumannya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (16/4).

The Ancient Wonder Tunnel. Di sini, JAQSplorer akan dibawa menelusuri terowongan dengan dekorasi seperti di Mesir lengkap dengan Sphinx serta pernak-pernik khas kota Seribu Satu Malam tersebut. “Spot ini cocok banget untuk dijadikan konten foto bersama dan dibagikan ke sosial media kalian. Jangan lupa tag @jakartaaquarium ya,” ucap General Manager Jakarta Aquarium & Safari Stephanie.

Pyramid’s Trap. Kata Stephanie, kurang lengkap jika bermain tanpa tantangan. Di wahana Pyramid’s Trap ini, adrenalin pengunjung akan diuji. Permainan ini akan bersifat dual, yang masing-masing pemain harus melewati 2 rintangan untuk menentukan pemenangnya.

Baca juga : Ganjar Menang Telak

“Mulai dari rintangan melewati jebakan tali, hingga adu cepat mengumpulkan skor dengan memencet tombol acak di dinding. Tantang anggota keluargamu di permainan ini,” seru Stephanie.

Egypt Market. Di sini, JAQSplorer akan menemukan berbagai macam hidangan favorit yang memanjakan perut. Mulai dari aneka ragam pie dari Wicked Pies yang renyah, North Pole Gelato dan es cincau sehat yang menyegarkan, hingga hidangan penutup yang manis dari Kurtoshoya.

“Tunggu apa lagi, tuk rame-rame menjelajahi piramida kota Mesir di Lost in Pyramid Jakarta Aquarium & Safari,” ucap Stephanie.

Baca juga : Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut Adakan Pesantren Kilat

Berjalan Dalam Air
Di Jakarta Aquarium & Safari, pengunjung juga bisa berjalan di dalam air. JAQSplorer yang ingin mengeksplor kehidupan bawah laut, bisa mencoba Aquatrekking.

“Kalian bisa melihat lebih dekat ikan hiu, penyu hijau, ikan pari, ikan kerapu, dan ratusan jenis lainnya di dalam akuarium utama JAQS. JAQSplorer akan menggunakan helm oksigen untuk bernapas di dalam air serta ditemani penyelam yang memiliki sertifikasi profesional,” terangnya.

Spesial Nasi Ramadan
Selama Ramadan, Pingoo Restaurant di JAQS hadir dengan menu “Spesial Nasi Ramadan”. Menu ini dilengkapi dengan nasi goreng kari, rendang daging pilihan, gulai ikan kakap, sate taichan, telur balado, cumi goreng pedas, tempe orek, tempe goreng, urap sayur, hingga crimping crackers.

Dengan porsi hidangan hingga 4 orang, kata Stephanie, menu ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka dan berbagi bersama orang-orang tersayang. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan mendapatkan takjil gratis. Kesempatan untuk menyantap menu pilihan ini hanya sampai 20 April 2023.

Baca juga : Direktur Jasa Raharja Munadi Herlambang: Kecelakaan Lalin Didominasi Pelajar Dan Mahasiswa

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jakarta Aquarium & Safari siap menyajikan hiburan baru yang menantang dan pastinya berbeda dari biasanya. Dengan hadirnya program baru Aquatrekking - berjalan di dalam air, Pyramid’s Trap, spot foto dengan dekorasi ala Mesir yang instagramable, dan berbagai macam pilihan jajanan favorit di Egyptian Market, bisa menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman yang datang berkunjung,” tutup Stephanie.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.